728x90 AdSpace

Latest News
Thursday, April 23, 2015

Netizen Berkicau Ikut Ramaikan Topik Nenek Asyani dan Bambang Widjojanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua persitiwa hukum di Indonesia meramaikan jagad twitter Kamis, (23/4/2015) petang.

Peristiwa pertama adalah kabar penangkapan dan kemudian pembatalan penangkapan Wakil Ketua KPK (non aktif) Bambang Widjojanto (BW) oleh Bareskrim.

Sementara peristiwa kedua adalah vonis bersalah terhadap terdakwa pencuri tujuh batang kayu milik Perum Perhutani di Situbondo.

Dua kata kunci tersebut yakni "Bambang Widjojanto" dan "Nenek Asyani" masuk dalam deretan trending topics twitter di Indonesia maupun wilayah Jakarta. 

Majelis hakim Pengadilan Negeri Situbondo, Kamis (23/4/2015), menjatuhkan vonis satu tahun penjara dengan masa percobaan 15 bulan kepada nenek Asyani, warga Dusun Krastal, Desa Jatibanteng, Kecamatan Jatibanteng, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

Selain itu, majelis hakim yang dipimpin Kadek Dedy Arcana juga menjatuhkan denda sebesar Rp 500 juta dengan subsider satu hari masa kurungan.

Netizen pun menyambut dua kabar terkait hukum di Indonesia ini dengan beragam komentar. Soal penahanan Bambang Widjojanto, lini massa twitter riuh karena netizen yang marak meretweet pemberitaan berbagai media massa.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1Jg6WkE
via Iklan Baris, Teknologi
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Netizen Berkicau Ikut Ramaikan Topik Nenek Asyani dan Bambang Widjojanto Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio