728x90 AdSpace

Latest News
Wednesday, April 29, 2015

Samsung Lego Galaxy S6 di Indonesia Mulai Rp 9,5 Juta

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Duet smartphone andalan baru dari Samsung, Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge, telah resmi diluncurkan di Indonesia melalui sebuah acara yang digelar di Jakarta, Rabu (29/4/2015).

Mereka menandai debut rancangan baru ponsel seri Galaxy S dari Samsung, dengan bodi yang kini berbalut bahan campuran logam dan kaca anti gores Gorilla Glass.

"(Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge) adalah kombinasi sempurna antara gadget teknologi tinggi dan estetika desain. Mereka dirancang untuk membuat Anda senang membawa smartphone,” Kata Presiden Direktur Samsung Electronics Indonesia Yoo Young Kim berbicara di panggung acara peluncuran di Hotel Raffles, bilangan Kuningan.

"Ini lebih dari sekadar ponsel, tapi juga merupakan fashion item yang bisa membuat Anda tampil beda dari orang lainnya," tambah Kim.

Peminat Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge dapat menjumpai dua perangkat tersebut dalam consumer launch tanggal 8 Mei mendatang di Mal Grand Indonesia, Jakarta, dan Sun Plaza, Medan.

Galaxy S6 dibanderol seharga Rp 9,5 juta untuk versi 32 GB sementara Galaxy S6 Edge dijual seharga Rp 12,5 juta untuk versi 64 GB.

Pertama kali diperkenalkan dalam ajang World Mobile Congress 2015 di Barcelona, Spanyol, awal Maret lalu, kedua ponsel pintar berbasis OS Android 5.0 Kitkat ini mengusung spesifikasi yang sebanding.

Hanya saja, layar Galaxy S6 Edge dibuat melengkung di sisi kanan dan kiri untuk memuat aneka notifikasi tambahan, sementara layar Galaxy S6 berbentuk rata seperti biasa.

Di luar itu, Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge sama-sama diperkuat prosesor 64-bit Exynos 7420, RAM 3 GB, pemindai sidik jari, serta kamera utama 16 megapixel yang dibekali optical image stabilizer.

Kedua perangkat tersedia dalam beberapa pilihan warna, termasuk hitam, putih, emas, serta Blue Topaz dan Green Emerald.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1JRFpmr
via Iklan Baris, Teknologi
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Samsung Lego Galaxy S6 di Indonesia Mulai Rp 9,5 Juta Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio