728x90 AdSpace

Latest News
Friday, April 24, 2015

Peserta X-Factor Finny Chikita: Mas Bebi Ngga Inget Sama Aku?

Peserta X-Factor Finny Chikita: Mas Bebi Ngga Inget Sama Aku?

http://ift.tt/1vvylFH Rafiq

Cuplikan penampilan salah satu peserta X-Factor Indonesia, Finny Chikita pada episode keempat yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta, pada Jumat (24/4/2015) malam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia musim kedua kembali digelar. Babak audisi yang telah memasuki episode keempat ini, berlangsung Jumat, (24/4/2015) ditayangkan RCTI pukul 21.00 WIB. Sejumlah peserta cantik dan berbakat dalam menyanyi pun membuka audisi pada malam itu.

Seorang perempuan bernama Finny Chikita menjadi peserta pertama audisi yang disiarkan televisi swasta tersebut. Setibanya di atas panggung, Finny pun tidak langsung bernyanyi. Tapi dia mengajukan pertanyaan kepada salah juri, Bebi Romeo.

"Sebentar, sebelumnya aku mau bertanya kepada Mas Bebi. Mas Bebi ngga inget sama aku Mas?" tanya Chikita sapaan akrabnya, kepada Bebi.

Hal itu membuat Ahmad Dhani bertanya-tanya ada hubungan apa wanita berusia 23 tahun itu dengan Bebi Romeo.

"Sudah jangan bahas masa lalu. Ada istrinya tuh," sahut Dhani.

Pertanyaan Chikita pun langsung dijawab Bebi yang rupanya telah menyadari jika dia pernah melihat Chikita.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1PyjEvU
via Iklan Baris, Info Selebritis
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Peserta X-Factor Finny Chikita: Mas Bebi Ngga Inget Sama Aku? Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio