728x90 AdSpace

Latest News
Monday, April 27, 2015

3 Tips Praktis Dari Developer Pocket Pirates

Game.KapanLagi.com - Salah satu staf dari pembuat Pocket Pirates berbagi tips singkat tentang cara bermain yang lebih efisien. Dengan memanfaatkan tips ini diharapkan pemain bisa menghemat lebih banyak waktu dan bisa lebih menikmati game Pocket Pirates. Berikut tips sederhana yang diberikan :

1. Merekrut Dengan Cepat
Selain membuka Tavern, ternyata ada cara lain untuk merekrut pasukan bajak laut dengan lebih cepat. Yang perlu dilakukan pemain adalah men-tap foto bajak laut yang diinginkan dan tahan sebentar sampai bajak laut tersebut terbeli.

2. Mengirim Pasukan Dengan Cepat
Pada saat pertempuran hal yang biasa dilakukan adalah mengirim pasukan satu per satu. Ternyata ada cara cepat untuk mengirim pasukan sekaligus, yaitu dengan men-tap kemudian drag pasukan yang sudah dikirim untuk mengirim sisa pasukan yang tersedia.

3. Membuka Tavern Dengan Cepat
Ternyata ada cara cepat untuk membuka Tavern, yaitu dengan men-tap bar pasukan bajak laut. Cara ini sangat efektif jika kamu ingin cepat merekrut pasukan sambil mengerjakan hal lainnya.

Demikian 3 tips yang diberikan oleh Chris dari Midoki. Semoga bermanfaat dan bisa menjadikanmu bajak laut paling sukses di lautan.

DATA APPS:
Judul: Plunder Pirates
Harga: GRATIS
Platform: Android, iOS, iPad, iPhone

Selengkapnya ...


from game.kapanlagi.com http://ift.tt/1A4BRbp
via Iklan Baris, Info Game Terbaru
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: 3 Tips Praktis Dari Developer Pocket Pirates Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio