728x90 AdSpace

Latest News
Monday, April 27, 2015

Ketika Istri Ingin Dibelikan Berlian Mahal, Begini Bahasa Tubuh Oka Antara Untuk Menolaknya

TRIBUNNEWS.COM - Aktor Oka Antara punya cara tersendiri untuk menyenangkan hati istrinya, Rara Wiritanaya. Sesekali ia membelikan sang istri perhiasan berlian.

Mengaku tidak memiliki selera bagus untuk soal perhiasan, Oka mengajak istrinya untuk memilih sendiri perhiasan kesukaanya di toko perhiasan.

Tentu saja, bintang The Raid 2 itu sudah menyiapkan bujet tersendiri. Lalu apa jadinya jika sang istri ingin membeli berlian yang harganya melampaui bujetnya?

"Kalau harganya lebih dari bujet, saya pura-pura batuk. Lalu saya bilang, anak-anak sudah kelamaan nih tunggu di rumah," gurau ayah tiga anak itu saat ditemui di perayaan hari jadi ke-19 label perhiasan Frank & co., Sabtu (25/4).

Bagi Oka, menghadiahkan berlian bukan sekedar caranya untuk membahagiakan hati sang istri. Membeli berlian juga menjadi caranya untuk berinvestasi. Menurut dia berinvestasi di berlian terbilang aman dibanding barang lainnya.

Kalung berlian disebut Oka sebagai salah satu jenis perhiasan favorit sang istri. Biasanya, perhiasan pemberiannya akan digunakan sang istri hanya untuk keperluan pesta.

Sementara itu, Oka sendiri bukan tipikal pria yang senang mengenakan perhiasan atau aksesori mahal lainnya, tanpa terkecuali batuk akik yang belakangan sedang digandrungi kaum pria Indonesia.

"Saya enggak terlalu nge-fans sih. Saya punya satu batu akik, itu juga pemberian," kata pria bernama lahir Nyoman Oka Wisnupada Antara itu.

Ia mengaku, satu-satunya perhiasan yang menghiasi tubuhnya hanyalah cincin pernikahan.

Daniel Ngantung


from Tribunnews.com http://ift.tt/1Oxo9K0
via Iklan Baris, Gaya Hidup
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ketika Istri Ingin Dibelikan Berlian Mahal, Begini Bahasa Tubuh Oka Antara Untuk Menolaknya Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio