728x90 AdSpace

Latest News
Wednesday, April 22, 2015

Ini Penampakan BlackBerry Oslo yang Bocor di Internet

TRIBUNNEWS.COM – Jelang akhir tahun 2014 yang lalu, BlackBerry telah memperkenalkan BlackBerry Passport kepada publik. Perangkat berbasis sistem operasi BB10 itu punya desain yang terbilang unik. Passport Hadir dengan bentuk kotak dan kaku serta memiliki layar dengan rasio 1:1.

Desain unik tersebut ternyata cukup menyita perhatian dan digemari para penggemar BlackBerry, dan kini perusahaan asal Kanada itu sudah menyiapkan perangkat baru yang memiliki desain mirip BlackBerry Passport.

Baru-baru ini bocoran sebuah gambar yang diduga sebagai BlackBerry Oslo telah beredar. Perangkat tersebut memiliki garis desain yang mirip dengan Passport, hanya saja pada Oslo sudut-sudut perangkat dibuat lebih membulat dan tidak kaku seperti Passport.

Soal spesifikasinya, BlackBerry Oslo sepertinya akan memiliki spesifikasi yang mirip dengan Passport dan hanya terdapat sedikit perbedaan. Kabarnya perangkat ini akan dilengkapi baterai sebesar 3.450mAh dan akan menjalankan sistem operasi versi 10.3.2.

Selain itu, menurut laporan yang diturunkan oleh UberGizmo, BlackBerry Oslo kemungkinan hanya akan dipasarkan di Tiongkok saja.

Namun, ini masih sebatas rumor dan nantinya bisa saja nantinya Oslo akan dipasarkan di negara-negara lain termasuk Indonesia, dimana BlackBerry masih memiliki nilai jual yang cukup tinggi.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1btVTXe
via Iklan Baris, Teknologi
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ini Penampakan BlackBerry Oslo yang Bocor di Internet Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio