728x90 AdSpace

Latest News
Wednesday, April 22, 2015

Boyong Lenovo P90 Cukup Rogoh Rp 4 Jutaan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Diperkenalkan pertama kali di ajang Consumer Electronic Show 2015 di Las Vegas pada awal tahun 2015, Lenovo P90 kini resmi dipasarkan di Indonesia.

Dengan kombinasi prosesor Intel Atom Z3560 1,83GHz Quad Core 64-bit dan modem XMM 7262 5-mode dari Intel, P90 diklaim memiliki performa mumpuni dan tentunya sudah mendukung koneksi 4G LTE yang saat ini sudah tersedia di Indonesia.

Selain itu, dukungan layar Full HD 5,5 inci dengan kerapatan layar 400ppi mampu menghasilkan gambar terlihat lebih jernih.

Adrie R. Suhadi, Country Leader, Smartphone Division, Lenovo Indonesia menegaskan seiring dengan berkembangnya gaya hidup mobile, konsumen membutuhkan perangkat yang tidak saja menawarkan performa bagus tapi juga daya tahan baterai yang lama dalam desain yang tetap ramping dan stylish.

"Ketika baterai habis, feature Quick Charge juga memungkinkan baterai untuk diisi ulang dengan cepat," ujar Adrie.

P90 mengusung kamera belakang 13 MP plus stacking sensor mutakhir dan stabilisasi gambar optik sehingga mampu menghasilkan foto yang jelas meskipun memotret dalam kondisi pencahayaan rendah.

Sementara itu, kamera depan 5 MP dilengkapi dengan feature Beauty dan Gesture, sehingga smartphone ini cocok sebagai perangkat mobile lifestyle penggunanya.

Smartphone Lenovo P90 saat ini telah tersedia di Erafone.com dan Erafone Megastore di JABODETABEK dan beberapa kota di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jogjakarta, Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, Sumatera, Kalimantan serta Sulawesi. Lalu berapa harga smartphone ini? Jika Anda tertarik untuk membeli, Anda perlu merogoh kocek senilai Rp3.999.000.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1HjRKCs
via Iklan Baris, Teknologi
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Boyong Lenovo P90 Cukup Rogoh Rp 4 Jutaan Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio