728x90 AdSpace

Latest News
Tuesday, April 21, 2015

Ketika Bakat Musik Bebi Romeo Kurang Sejalan Dengan Talenta dan Minat Sang Anak

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memiliki kemampuan dalam bermusik, membuat musisi Bebi Romeo berkeinginan menurunkan bakat dia kepada anak-anaknya.

Namun, hal itu rupanya sempat mendapatkan respon yang kurang baik dari anak pertamanya Syabila dan itu tentu membuat Bebi kecewa.

"Anakku si Syabila sempat les piano dan mulai ikutin jejak aku. Tapi baru aja keluar dari les piano, dan saat tahu itu aku sedih banget," ujar Bebi, saat di temui di Dancing Crab, Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin.

Namun kata Bebi, dia pun tidak mau terus-terusan menunjukkan rasa kecewanya kepada anak, lantaran dia tidak mau Syabila jadi lebih sedih jika dia kecewa dengannya.

"Aku sih intinya kalau untuk musik, aku ngga mau mereka berkembang karena dipaksakan. Aku mau dia belajar dan mengalir begitu aja," katanya.

Suami Meisya Siregar itu menambahkan, walaupun Syabila sempat berhenti les, tapi Bebi tidak putus asa untuk menularkan bakat musik ke anaknya.

"Tapi begitu ngga les, justru kepekaan dia ke musik malah bertambah. Aku biasanya bilang, 'Coba kamu main piano aku yang nyanyi yah'. Dia pun semangat waktu itu. Aku cuma berusaha menyemangati dia aja," tandasnya.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1DJz1fI
via Iklan Baris, Info Selebritis
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ketika Bakat Musik Bebi Romeo Kurang Sejalan Dengan Talenta dan Minat Sang Anak Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio