728x90 AdSpace

Latest News
Friday, April 24, 2015

Sambil Menangis Falah Nyanyikan Lagu Khusus Buat Ahmad Dhani

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selalu ada saja aksi unik yang dilakukan para peserta X-Factor Indonesia musim kedua ini. Pada episode keempat yang ditayangkan stasiun televisi RCTI, Jumat (24/4/2015) malam itu, banyak yang memiliki penampilan unik.

Salah satunya peserta asal Purbalingga, Falah Syaifurrokhim. Sebelum bernyanyi, dia mengaku penggemar berat dari salah satu juri, Ahmad Dhani.

Falah pun memberikan sebuah hadiah kepada Dhani berupa batu akik asal Purbalingga yang khusus dibawakan untuk pentolan Repuplik Cinta Management itu.

"Saya mau kasih hadiah dulu buat Mas Dhani. Karena kan saya ngga tahu nasib saya disini kaya gimana nantinya. Itu batu Nagaswing dari Purbalingga. Saya sih ngga berharap Mas Dhani pakai (cincin) itu. Disimpen aja saya udah seneng banget," ucap Falah di depan juri, sebelum dia bernyanyi.

Tidak hanya itu, pria berusia 25 tahun ini juga menyanyikan sebuah lagu yang dia ciptakan khusus untuk Dhani. Bahkan, begitu cintanya terhadap Dhani, dia menangis sambil bernyanyi dihadapan ketiga juri, Ahmad Dhani, Afgan, dan Bebi Romeo.

"Wahai Mas Ahmad Dhani, dengarkan lah lagu untuk mu. Sebagai tanda rinduku padamu," nyanyi Falah pada lirik yang ada di dalam lagu ciptaannya.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1DtO2Qm
via Iklan Baris, Info Selebritis
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Sambil Menangis Falah Nyanyikan Lagu Khusus Buat Ahmad Dhani Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio