728x90 AdSpace

Latest News
Tuesday, April 28, 2015

Cantiknya Tas Tangan Bergambar Foto Pernikahan Kim Kardashian, Mau?

TRIBUNNEWS.COM - Kehidupan dan penampilan selebriti Kim Kardashian tidak ada habisnya menyita perhatian publik dan awak media.

Baru-baru ini Kim berhasil menyita perhatian setelah meluncurkan buku berjudul Selfish yang berisi koleksi foto selfie-nya. Kini hadir tas kepit atau clutch bag yang dihiasi gambar berupa foto pernikahan Kim dan sang suami, rapper Kanye West.

Tas tersebut tidak hanya dihiasi foto Kim dan Kanye, namun juga tulisan "Mr & Mrs West, A Love Story". Adapun foto yang ditampilkan adalah ilustrasi yang memperlihatkan potret pernikahan mereka yang digelar pada musim panas tahun 2014 lalu.

Tas kepit bergambar Kim dan Kanye tersebut dirancang oleh desainer tas Olympia Le-Tan. Ia terkenal karena menghadirkan tas kepit berbentuk kotak layaknya buku yang terinspirasi dari karya-karya sastra termasyhur dunia, seperti Moby Dick ataupun Brideshead Revisited. Kabarnya, tas tersebut dibanderol dengan harga 1.880 dollar AS atau hampir menembus Rp 22 juta.

"Tas ini dipesan secara khusus oleh seorang teman dekat Kim dan Kanye, sebagai hadiah pernikahan. Saya sangat senang melihat Kim membawanya," ujar Le-Tan seperti dikutip dari People.

Kim mengenakan tas yang spesial tersebut saat menghadiri acara Variety's Power of Women Luncheon di New York, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu. Tas ini melengkapi penampilannya yang saat itu mengenakan long vest tanpa lengan dan celana panjang bernuansa putih. Rambut Kim yang kembali berwarna gelap, tertata rapi dan sleek.

Kim pernah mengunggah foto pernikahannya yang dijadikan gambar pada tas ke akun Instagram-nya. Foto tersebut menembus rekor, lantaran paling banyak memperoleh likes dari para penggemar dan follower akun bintang acara televisi Keeping Up With The Kardashians ini.

Sumber : Style News


from Tribunnews.com http://ift.tt/1EPnPSc
via Iklan Baris, Gaya Hidup
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Cantiknya Tas Tangan Bergambar Foto Pernikahan Kim Kardashian, Mau? Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio