728x90 AdSpace

Latest News
Wednesday, April 22, 2015

Pameran Kuliner Australia di Grand Indonesia Dibanjiri Promo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Apakah Anda tahu, Australia adalah salah satu negara penghasil wine terbesar di dunia? Tidak berhenti pada wine, Negeri Kanguru ini juga dikenal kaya akan kulinernya.

Ingin tahu lebih banyak soal kuliner Australia sekaligus kenikmatannya?

Kunjungi saja Australian Culinary Trails (ACT) yang berlangsung di West Mall Grand Indonesia, Jakarta, 21 hingga 26 April 2015.

Memasuki tahun keduanya, ACT kembali digelar untuk mempromosikan khasanah kuliner negara yang bertetangga dengan Indonesia itu. Ekshibisi ini berlangsung berkat kerja sama Australia Trade Commission, Kedutaan Besar Australia, dan sejumlah sponsor.

"Tahun lalu, kami menggelarnya di sejumlah tempat di Jakarta secara serentak. Kali ini, cukup di satu tempat supaya pengunjung dapat merasakan pengalaman kuliner secara komplit," ujar Matthew Durban, Trade & Investment Commissioner Jakarta saat acara peresmian.

Sebanyak 19 stand makanan dan minuman berpartisipasi pada pameran tahun ini. Mereka menawarkan berbagai jenis kuliner baik khas Australia, maupun Indonesia.

Namun, kuliner khas Indonesia lebih mendominasi di sini. Cukup beralasan karena para peserta pameran umumnya adalah alumni dari berbagai perguruan tinggi Australia.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1Ffsr2L
via Iklan Baris, Gaya Hidup
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pameran Kuliner Australia di Grand Indonesia Dibanjiri Promo Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio