728x90 AdSpace

Latest News
Tuesday, April 21, 2015

Siasat Enam Selebriti Dunia Agar Postur Tubuhnya Berkesan Langsing

TRIBUNNEWS.COM - Soal berbusana, enam selebriti berikut memang tak diragukan lagi kemampuannya dalam mengeluarkan jurus padupadan.

Mereka terbilang cerdas dalam menampilkan ciri khas gayanya masing-masing sekaligus dapat membuat tubuh kelihatan jauh lebih langsing. Apa saja gaya yang bisa Anda coba?

1. Kombinasi warna biru dan hitam seperti Victoria Beckham

Ibu dari empat orang anak ini memiliki gaya yang chic dan elegan. Beckham seringkali terlihat memadupadankan warna hitam dan biru dongker lewat busana dan pemilihan aksesorinya. Selain warna hitam dan biru tua terbilang aman untuk berbagai bentuk tubuh, warna ini juga cocok untuk berbagai warna kulit. Memeberikan efek tak lekang oleh waktu, dan ramping.

2. Ilusi kontras layaknya Kate Moss
Supermodel satu ini dapat digolongkan sempurna untuk urusan berbusana. Moss sering terlihat mengenakan busana dengan aksen cut out, atau optical illusion yang membentuk lekuk tubuh.

Lydia Jones, founder dari wantherwardrobe.com mengatakan, "Ada begitu banyak gaun di pasaran yang memberikan ilusi pada bagian pinggang dan paha. Ilusi itu memberikan efek lebih kurus. Namun yang paling baik adalah ilusi yang membentuk figur jam pasir seperti yang dikenakan Kate Moss."

3. High-waisted seperti Amal Clooney
Tiba-tiba rok maupun celana dengan pinggang yang tinggi (high-waisted) menjadi populer kembali berkat pengacara modis ini. Bawahan high-waisted memberikan efek kurus, dan menyembunyikan perut dengan cermat.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1JrBFIj
via Iklan Baris, Gaya Hidup
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Siasat Enam Selebriti Dunia Agar Postur Tubuhnya Berkesan Langsing Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio