728x90 AdSpace

Latest News
Wednesday, April 29, 2015

Punggung LG G4 Diselimuti Kulit Buatan Jerman

TRIBUNNEWS.COM, SINGAPURA – LG G4 resmi diluncurkan di enam kota secara serentak, Rabu (29/4/2015). Untuk wilayah Asia Pasifik, peluncuran G4 dilakukan di Art Science Museum, Marina Bay Sand, Singapura.

G4 digadang-gadang sebagai kompetitor kuat Samsung Galaxy S6 dan HTC M9. Bermain di kelas premium, G4 memiliki opsi cover kulit buatan asli Jerman dengan proses penggodokan tiga bulan. Selain itu, casing belakang LG G4 juga memiliki bentuk melengkung.

Desain ini diusung untuk mendukung tagline "See the Great, Feel the Great" yang dibawa G4. Menurut Damon Kim Head of LG Mobile Indonesia, desain unik tersebut sengaja dijadikan pembeda flagship LG dengan vendor-vendor lainnya.

"Kami menelurkan produk dengan filosofi kami sendiri. Selain desain yang unik, visualisasi dari tampilan layar dan kamera adalah andalan kami," kata Kim usai acara peluncuran.

Kim menilai saat ini banyak vendor smartphone yang cenderung mengikuti desain iPhone buatan Apple. Padahal, tak semua konsumen membutuhkan smartphone seperti itu.

"Sekarang semua vendor mengikuti iPhone tanpa mempertimbangkan kebutuhan konsumen. Kami tak ingin mengikuti langkah ini," imbuhnya.

Kim melihat pasar Indonesia sebagai kelompok-kelompok yang beragam. Kecenderungan vendor meniru desain dan spesifikasi iPhone dinilai sebagai upaya yang tak efektif.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1HYacRm
via Iklan Baris, Teknologi
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Punggung LG G4 Diselimuti Kulit Buatan Jerman Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio