728x90 AdSpace

Latest News
Thursday, April 23, 2015

Oppo R1X, Smartphone Modis Dibanderol Rp 4,299 Juta

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAOppo resmi meluncurkan ponsel R1X terbarunya di Indonesia. Ponsel ini tergolong dalam kategori high end mereka, seperti halnya R1, dan dirancang dengan tampilan yang mengedepankan fashion.

Aspek fashion dalam Oppo R1X dituangkan pada casing belakang yang memiliki pola diamond cut. Pola tersebut memunculkan guratan tiga dimensi layaknya pada batu permata ketika memantulkan cahaya, meskipun casing tetap mulus.

"Ini jawaban Oppo atas kebutuhan fashion. Ponsel tidak cuma alat komunikasi, tapi sudah jadi pelengkap fashion," ujar Product Executive Oppo Indonesia Suwanto di sela peluncuran Oppo R1X, Kamis (23/4/2015).

"Desainnya kita buat elegan dengan teknik emboss UV, untuk mencetak pattern pada body smartphone. Kita inginnya membuat efek 3D yang tidak norak," imbuhnya.

Secara spesifikasi, Oppo membekali ponsel mutakhir ini dengan dapur pacu prosesor octa core Qualcomm Snapdragon 615 1,7 GHz dengan RAM 2 GB. Memori internal yang disematkan di dalamnya berupa ROM 16 GB, namun pengguna bisa memperluas kapasitasnya melalui microSD hingga 128 GB.

Sementara layarnya yang memiliki bentang 5 inci, dibuat menggunakan panel LCD dan memiliki ketajaman 720 x 1280 piksel. Kamera utamanya berketajaman 13 megapiksel, sedangkan kamera depan berketajaman 5 megapiksel.

Oppo membanderol ponsel bersistem operasi Android 4.4 pada harga Rp 4,299 juta. Ponsel ini tersedia dalam pilihan warna Ice White serta Sappire Blue.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1HqBu2s
via Iklan Baris, Teknologi
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Oppo R1X, Smartphone Modis Dibanderol Rp 4,299 Juta Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio