728x90 AdSpace

Latest News
Wednesday, April 22, 2015

Trikomsel Ditunjuk Sebagai Distributor Personal Audio Dari Berbagai Merek Ternama

TRIBUNNEWS.COM.JAKARTA - Seiring dengan strategi PT.Trikomsel Oke Tbk ( Trikomsel ) untuk makin serius masuk kedalam bisnis personal audio, Trikomsel telah mendapat kepercayaan dari beberapa merek personal audio ternama dunia sebagai distributor produk mereka di Indonesia. Merek-merek tersebut adalah Astell & Kern, Audeze, Aurisonics dan Master & Dynamic.

Presiden Direktur Trikomsel, Sugiono Wiyono Sugialam, mengatakan “Seiring dengan berkembangnya komunitas penikmat high-end audio di Indonesia, kami yakin produk-produk yang kami distribusikan akan diterima baik oleh semua kalangan pecinta musik dan audiophiles.

Terlebih lagi dengan makin banyaknya smartphone baru yang mempunyai kualitas audio beresolusi tinggi maka kami melihat adanya peningkatan kebutuhan konsumen akan aksesoris audio berkualitas tinggi”.

Trikomsel memulai bisnis distribusi produk personal audio sejak September 2014 dengan menyelenggarakan acara Ultimate Sound Fair (USF) yang merupakan pameran high-end personal audio terbesar di Indonesia pada tanggal 26-27 September 2014 di Jakarta. Pada bulan Oktober 2014, Trikomsel membuka toko khusus yang menjual produk-produk personal audio dengan nama SOUNDWAVE (www.soundwave.co.id) di Mal Kelapa Gading 3 Lantai Dasar #LG-06 Jakarta Utara.

Sejalan dengan itu, Trikomsel juga membuka personal audio corner di sejumlah gerai Okeshop dan Global Teleshop. Dengan bertambahnya lini produk yang dipasarkan, kini Trikomsel semakin memantapkan langkahnya dalam menjelajah pasar personal audio di Indonesia dengan mendistribusikan produk-produk personal audio kepada dealer dan reseller di Indonesia.

Direktur Retail Trikomsel, Evy Soenarjo, menambahkan “Kami meyakini pasar personal audio di Indonesia sangat menjanjikan, apalagi musik sudah menjadi bagian sehari-hari dari sebagian besar masyarakat terlebih lagi untuk kaum muda. Kami juga semakin yakin dengan melihat antusiasme pengunjung Ultimate Sound Fair yang kami selenggarakan tahun lalu di Jakarta dan yang kami rencanakan akan diadakan lagi tahun ini”.

Dengan menunjuk Trikomsel sebagai distributor, Audeze yang merupakan produsen audio yang berasal dari California Amerika Serikat, memasarkan satu headphone terbarunya, Audeze EL-8. Produk Audeze ini diproduksi di Amerika Serikat dengan inovasi teknologi terbaru dan dipadukan dengan akurasi keahlian yang mantap sehingga menghasilkan kualitas suara yang dinamis dan menghanyutkan. Tersedia baik dalam tipe open-back maupun closed-back, Audeze EL-8 hadir dengan harga yang lebih terjangkau sehingga menjadi salah satu headphone yang sangat ditunggu-tunggu baik oleh para penggemar setianya maupun khalayak luas pencinta audio.

Sedangkan bagi Aurisonics yang bergerak di bidang professional audio dan berbasis di kota musik Nashville Amerika Serikat, mereka percaya produk earphone andalan mereka, Rockets™, akan diterima oleh pencinta musik di Indonesia. Dibuat dengan rangka 100% Titanium yang kuat pun ringan, kabel tri-weave Kevlar berstandar militer sehingga tidak putus meskipun ditarik dengan sekuat tenaga, dan tahan air hingga mencapai level ‘IP65’, menjadikan Rockets™ pilihan menarik bagi para penggemar musik dalam melewati aktivitas yang padat sehari-hari. Berbagai produk Aurisonics pun telah dikenal dan digunakan oleh banyak kalangan di bidang musik di Amerika Serikat, seperti: Rascal Flatts, Blake Shelton, Styx, Matthew West, dan lain-lain.

Master & Dynamic adalah pendatang baru yang bergerak di bidang personal audio asal New York. Dengan desain premium, material yang berkualitas dan karakter suara yang cocok untuk segala jenis musik, Master & Dynamic membawa dua produk headphone MH30 dan MH40; dua produk earphone ME01 dan ME03 menerobos masuk ke pasar Indonesia. Dilandasi filosofi yang modern bahwa musik adalah media penggerak untuk menghasilkan ide kreatif, Master & Dynamic menjadi solusi praktis bagi banyak orang yang butuh inspirasi saat mendengarkan musik, sambil bergaya dengan penampilan yang stylish dan fashionable.

Salah satu merek yang sudah dipasarkan sebelumnya oleh Trikomsel adalah Astell & Kern. Baru-baru ini Astell & Kern telah meluncurkan hi-res digital audio player andalan mereka, AK240SS, untuk didistribusikan di Indonesia. Produk ini merupakan wujud nyata akan dedikasi Astell & Kern untuk menciptakan digital audio player terbaik, dibuat dengan bahan stainless steel murni untuk memberikan nilai kosmetik yang eksklusif serta menghasilkan suara yang jernih istimewa. Dalam waktu dekat ini, Astell & Kern juga akan meluncurkan satu produk audio player terbaru lagi yang diprediksikan juga akan meraih minat dari para peminat musik berkualitas tinggi di indonesia.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1HuN0IC
via Iklan Baris, Teknologi
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Trikomsel Ditunjuk Sebagai Distributor Personal Audio Dari Berbagai Merek Ternama Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio