728x90 AdSpace

Latest News
Sunday, April 26, 2015

Nasi Uduk Kebon Kacang Puas Hati

NASI-UDUK-PUAS-HATI-KEBON-KACANG NASI-UDUK-PUAS-HATI-KEBON-KACANG2 NASI-UDUK-PUAS-HATI-KEBON-KACANG3 NASI-UDUK-PUAS-HATI-KEBON-KACANG4 NASI-UDUK-PUAS-HATI-KEBON-KACANG5 NASI-UDUK-PUAS-HATI-KEBON-KACANG6 NASI-UDUK-PUAS-HATI-KEBON-KACANG7 NASI-UDUK-PUAS-HATI-KEBON-KACANG8 NASI-UDUK-PUAS-HATI-KEBON-KACANG9 NASI-UDUK-PUAS-HATI-KEBON-KACANG10

Bagi anda yang hobi makan Nasi Uduk pasti sudah tahu bahwa daerah Kebon Kacang adalah pusat berkumpulnya Nasi Uduk. Rata-rata kedai Nasi Uduk di daerah Kebon Kacang, mempunyai konsep Nasi Uduk yang sama, yaitu Nasi Uduk khas Jakarta. Pada kunjungan kali ini, Tim Info Kuliner berkesempatan untuk mencoba salah satu kedai Nasi Uduk yang diberi nama Nasi Uduk Kebon Kacang Puas Hati.

Lokasinya berada di Jalan Kebon Kacang 1 No. 63 Pasar Gandaria – Jakarta Pusat. Tempat ini mudah sekali di akses. Dari Tanah Abang, mengarah ke Casablanca, tepat setelah Rumah Susun ada jalan belok kiri menuju Plaza Indo dan Grand Indonesia. Belok disitu, lurus saja ikutin jalan. Setelah melewati restoran Sederhana dan Hoka-Hoba Bento, ada gang lagi di kiri, itu adalah Jalan Kebon Kacang 1. Belok kiri disitu, lurus saja, Kedai Nasi Uduk Puas Hati berada tepat di ujung Tusuk Sate Jalan.

Kedai Nasi Uduk Puas Hati ini berdiri sejak tahun 1980. Dengan karyawan berjumlah 15 orang. Salah satu yang menarik dari kedai ini, adalah tempatnya yang agak unik. Agak berbeda dengan kedai lainnya, Kedai Puas Hati ini mendesign tempat makan dengan nuansa sedikit alami dan lumayan nyaman. Kapasitas tempat duduk cukup luas, bisa menampung sekitar 50 pengunjung. Menempati lokasi rumah tempat tinggal, yang kebetulan halamannya cukup luas, sehingga mampu menampung mobil parkir sampai 5 mobil. Ada sedikit hiasan-hiasan daun-daun hijau yang membuat suasana rimbun dan agak teduh.

Makanan yang dijual disini adalah Nasi Uduk khas Kebon Kacang, yang sebenarnya sudah sering kita temui dimana-mana. Nasi Uduk yang dibungkus daun pisang, dengan porsi yang kecil-kecil. Setiap pengunjung yang baru datang akan disajikan sebuah wadah plastik yang berisi sepuluh buah bungkusan nasi uduk tersebut. Kita hanya perlu membayar sejumlah yang kita makan saja.

Nasi Uduknya cukup enak. Ada sedikit harum yang unik, yang sepertinya adalah harum dari Batang Lengkuas. Membuat rasa dan aroma lebih tajam. Pilihan Lauknya adalah : Ayam Goreng, Tempe dan Tahu Goreng, Ati-Ampela, Usus, dan Sate Udang yang akan digoreng. Semuanya digoreng khas Jakarta dengan bumbu kuning. Untuk sambalnya, ada beberapa pilihan. Ada Sambal kacang, sambal terasi, dan sambal yang bentuknya agak cair berwarna terang. Biasanya, kalau tidak mau bingung, campurkan saja semuanya jadi satu, jadi enak juga kok.

Bagi anda yang penasaran ingin mencoba kelezatan nasi uduk puas hati ini, bisa langsung datang ke lokasinya yang berada di Kebon Kacang atau tepatnya di Jalan Kebon Kacang 1 No. 63 Pasar Gandaria – Jakarta Pusat.

Buka setiap hari dari pukul : 12.00 – 22.00 WIB.
Juga melayani pesanan dengan menghubungi nomor telp. 021-3919031, 0818609040.

Facebook : nasiudukpuashati@yahoo.co.id
Twitter : @nasiudukpuashati

tags: , , ,
Kedai Ny Hertanto

Kedai Ny Hertanto

February 1st 2015 | Bubur Ayam, Nasi & Bubur, Sop & Soto Kedai Ny Hertanto ini terletak di jalan juanda 3 No. 34 B Jakarta Telp. 021-3447975. Menu utama rumah makan
Kantin 153 Gading Serpong

Kantin 153 Gading Serpong

March 31st 2015 | Bubur Ayam, Masakan Makassar, Nasi & Bubur, Nasi Goreng Bagi anda yang tinggal di Jakarta khususnya di wilayah gading serpong dan ingin mencicipi atau merasakan masakan khas Makassar
Dapur Serundeng Roxy

Dapur Serundeng Roxy

January 19th 2015 | Ayam & Bebek, Ayam Bakar, Ayam Goreng, Nasi & Bubur, Nasi Uduk      Sebelum membuka rumah makan atau resto ini, kami mulai dengan usaha catering makanan kantoran, setelah usaha kami

from Info Kuliner http://ift.tt/1GkgKE2
via Iklan Baris, Info Kuliner Indonesia
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Nasi Uduk Kebon Kacang Puas Hati Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio