728x90 AdSpace

Latest News
Monday, April 27, 2015

Cangkang Turing Phone Diselimuti Liquidmorphium yang Superkuat

TRIBUNNEWS.COM – Sebuah perusahaan bernama Turing Robotic Industries (TRI), yang namanya diambil dari ahli matematika asal Inggris Alan Turing, baru saja memperkenalkan sebuah smartphone yang diklaim sangat aman dan sangat kuat.

Turing Phone adalah hasil pemikiran dari pendiri perusahaan SYL Chao, dan bertujuan untuk memperkenalkan teknologi decentralized authentication dengan static key exchange.

Dengan teknologi tersebut, Turing Phone menciptakan jaringan komunikasi yang terproteksi yang sepenuhnya terisolasi dan aman.

Selain itu Turing Phone dibuat dengan rangka berbahan “liquidmorphium”, sebuah campuran bahan yang diklaim oleh TRI lebih kuat dibandingkan besi atau bahkan titanium.

Selain itu smartphone ini juga terbuat dari bahan aluminium, keramik dan plastik. Meski begitu TRI cukup percaya diri bahwa Turing Phone buatan mereka sangat kuat secara fisik.

Selain tingkat keamanan yang tinggi dan memiliki material kuat, perangkat ini hadir dengan spesifikasi yang lumayan bagus. Prosesor yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragon 801 2.5GHz quad-core, RAM 3GB dan menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

Selain itu Turing Phone dipersenjatai dengan kamera 13MP dan kamera selfie 8MP. Turing Phone memiliki layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi 1920x1080 pixel.

Rencananya pre-order Turing Phone akan dimulai pada tanggal 9 Juli mendatang, dan akan tersedia di AS pada tanggal 10 Agustus. Turing Phone dengan memori internal 64GB akan dijual seharga $740 atau setara Rp 9,5 juta. Sedangkan versi 128GB dibanderol $870 atau Rp 11 jutaan.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1IdXIUM
via Iklan Baris, Teknologi
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Cangkang Turing Phone Diselimuti Liquidmorphium yang Superkuat Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio