728x90 AdSpace

Latest News
Wednesday, April 29, 2015

Isi Baterai Samsung Galaxy S6 10 Menit Bisa Digunakan Empat Jam

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Teknologi Samsung Galaxy S6 maupun Galaxy S6 edge memungkinkan cukup mengisi baterai selama 10 menit untuk bisa digunakan selama empat jam.

Selama 10 menit mengisi baterai bisa diperoleh 20 persen dari kapasitas full baterai. Ini yang membedakan produk ini dibandingkan produk smartphone lainnya.

"Jika ingin baterai full diperlukan waktu 80 menit," kata Andre Rompis, Vice Presiden IT&Mobile Business Samsung Electronic Indonesia saat peluncuran Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 edge di Jakarta, Rabu (28/4/2015).

Smartphone juga dilengkapi pengisian baterai nirkabel yang menggunakan teknologi WPC dan PMA wireless charging yang bersertifikat. Tapi pengisiannya lebih lama 20 menit dibandingkan non wireless.

Tidak hanya dalam penghematan baterai, prossesor yang dibenamkan diklaim mampu menghemat 35 persen penggunaan dan hemat , 20 persen kinerja dengan baik.

Pengguna diklaim tidak akan kehilangan moment mengingat saat hendak menggunakan tinggal memencet dua titik sehingga kurang dalam satu detik bisa langsung memotret.

"Smartphone ini memberikan cahaya 60 persen lebih terang sehingga menghasilkan gambar indah, cepat walau cahaya rendah," katanya.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1JAeVt0
via Iklan Baris, Teknologi
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Isi Baterai Samsung Galaxy S6 10 Menit Bisa Digunakan Empat Jam Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio