728x90 AdSpace

Latest News
Tuesday, March 31, 2015

Alice Norin Klaim Omset Toko Online-nya Naik Sejak Gabung di LINE@


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTALINE@ bisa jadi cara baru bagi pelaku bisnis online memperluas pasar produknya. Platform yang bisa di-download dari aplikasi instant messaging LINE ini dianugerahi fitur yang menopang bisnis online.


Novita, pemilik e-commerce Paroparoshop, mengakui fitur di LINE@ memudahkannya mendapat pasar produk casing smartphone yang dijajakannya. Dia menilai fitur boardcast messeging (BM) dan Timeline Sharing (TS) paling membantu pemasaran produknya.


”Dalam 7 hari sejak pakai LINE@ sudah dapat 6.500 followers. Nanti followers bisa lihat langsung produk yang dijual dan bakal share ke teman-teman LINE lain,” terang Novita.


Lain halnya dengan Gracia Anastasia. Perempuan 24 tahun ini adalah pemilik toko online Macademia House yang sudak punya akun LINE@. Dia mengaku fitur Greeting Message (GM) yang paling membantunya dalam berjualan.


GM adalah fitur pesan otomatis yang langsung masuk ke akun Line pelanggan segera setelah pelanggan mengikuti akun Line@ online shop tertentu. "Fitur ini punya power yang kuat," kata Gracia.


Dengan fitur GM, Gracia bisa menyertakan catalog produk, ucapan selamat bergabung, sampai menyelipkan format pemesanan barang. ”Cara ini bisa membuat pelanggan lebih cepat memutuskan beli,” tuturnya.


Aktris Alice Norin pun juga punya pendapat sama. Dia merasa LINE@ menopang online shop fashion berlabel @8Wood. ”Konsumen di Indonesia itu perlu personal touch. Lewat LINE@ ini itu bisa dilakukan,” katanya yang mengaku omsetnya naik sampai 20 persen.


e-Commerce Manager LINE Fanny Verona menjelaskan semua fitur yang tersedia di LINE@ didesain untuk memudahkan pebisnis online shop memaksimalkan jualannya. Dia mengklaim semua fitur di LINE@ menjawab kerumitan dalam transaksi online.


”Kami juga memperhatikan kenyamanan pengguna LINE di mana fitur Boardcast Messeging tak akan menganggu karena hanya diterima followers dari akun LINE@ online shop saja,” katanya.





from Tribunnews.com - Techno http://ift.tt/1xuY9ar

via Iklan Baris, Teknologi
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Alice Norin Klaim Omset Toko Online-nya Naik Sejak Gabung di LINE@ Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio