728x90 AdSpace

Latest News
Tuesday, March 31, 2015

Jakarta Selatan diklaim mampu jadi pelipur lara kepenatan ibu kota

Pemprov DKI Jakarta telah mempersiapkan diri untuk menerima masukan untuk RAPBD DKI Jakarta 2016. Sebagai permulaan, Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) pertama dilakukan di kantor Wali Kota Jakarta Selatan.



Pada kesempatan ini, salah satu anggota dewan yang daerah pemilihannya di Jakarta Selatan, Triwisaksana hadir dalam Musrenbang. Dia mengatakan, saat ini anggota legislatif tengah fokus untuk menyerap masukan dari masyarakat.



"Dapil Jakarta Selatan ini ada 22 orang anggota DPRD yang mulai berkomunikasi dengan masyarakat untuk memberikan masukan. Untuk memberikan program masukan 2016 ini," ungkapnya di Ruang Pola, Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Selasa (31/3).



Dia menilai, Jakarta Selatan ini seperti taman belakang Kota Jakarta sehingga memiliki karakter asri dan harmonis. Ini pun dapat menjadi pelipur lara untuk kepenatan dari kesibukan dalam mencari penghasilan.



"Ketika masuk Jakarta Selatan ini melihat hijau asri menjadi hiburan tersendiri lah," ujar politisi PKS ini.



Triwisaksana atau akrab disapa Sani ini mengharapkan, Jakarta Selatan menjadi tempat tinggal hunian yang nyaman sehingga pembangunan harus memperhatikan lahan ruang terbuka. Selain dia, juga nampak, anggota Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta Asraf Ali, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Jakarta Gembong Warsno dan anggota Fraksi Demokrat-PAN DPRD DKI Jakarta Ahmad Nawawi.





from Merdeka.com http://ift.tt/1Gbm7ZL

via Iklan Baris, Berita Terbaru
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Jakarta Selatan diklaim mampu jadi pelipur lara kepenatan ibu kota Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio