728x90 AdSpace

Latest News
Monday, March 30, 2015

Korset Lady First Michelle Obama Bikin Penampilan Beda


TRIBUNNEWS.COM – Selera busana Ibu Negara Amerika Serikat, Michelle Obama, terbilang klasik tetapi elegan. Hal ini dibuktikan untuk kesekian kalinya oleh Michelle saat menghadiri Black Girl Rock! 2015.


Pada acara penghargaan khusus perempuan berkulit hitam tersebut, Michelle mengenakan gaun putih dengan gaya kerah sabrina. Salah satu fitur busana Michelle berupa korset putih sangat menarik perhatian.


Pasalnya, kehadiran korset tersebut memperlihatkan siluet bentuk tubuhnya sehingga terlihat lebih menawan.


Alhasil, penampilan Michelle saat memberikan pidato di acara terkait, tak hanya menyentuh para tamu undangan tapi juga memberikan hawa segar pada tren mode dunia.


Pemilihan aksesoris dan tatanan rambut Michelle juga terbilang sangat cerdas. Anting panjang bewarna silver dan sepatu tumit tinggi bewarna senada, terlihat melengkapi penampilannya yang elegan. Rambut yang terurai lurus, memberikan efek muda dan menciptakan aura bersahabat.


Dalam acara tersebut, Michelle Obama juga sempat mengatakan dirinya tidak akan berada di posisinya saat ini, jika dia tak menekuni pendidikannya dengan serius.


"Siapapun kamu, dari mana pun kamu, kamu adalah perempuan yang cantik. Aku sangat bangga padamu, suamiku, presidenmu, juga sangat bangga padamu. Kami memiliki harapan dan mimpi untukmu," ujar Michelle Obama.





from Tribunnews.com - Lifestyle http://ift.tt/1BVBzms

via Iklan Baris, Gaya Hidup
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Korset Lady First Michelle Obama Bikin Penampilan Beda Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio