728x90 AdSpace

Latest News
Sunday, March 29, 2015

Gelar Tahlilan Ke-2, Keluarga Olga Belum Mau Beri Keterangan

Kapanlagi.com - Keluarga almarhum Olga Syahputra kembali menggelar Tahlilan yang kedua kalinya untuk mendoakan Olga. Tak berbeda jauh dengan hari sebelumnya, suasana kediaman keluarga Olga yang berlokasi di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur itu masih dipadati warga yang ingin melihat sang idola secara langsung.

Usai ibadah sholat Isya, jamaah Masjid Islam yang berjarak tidak jauh dari kediaman keluarga Olga mulai berdatangan untuk menggelar Tahlilan. Tapi suasana menjadi gaduh saat adik dan manager Olga, Billy Syahputra dan Mak Vera tiba.


Awak media yang sudah menunggunya sejak siang tadi langsung mendatangi Billy. Sayangnya tak satu patah kata pun yang keluar dari mulut Billy meski sudah dihujani pertanyaan. Billy memilih untuk terus berjalan dan masuk ke dalam rumah.


Billy bungkam dan berlalu di hadapan awak media / KapanLagi® - Budy SantosoBilly bungkam dan berlalu di hadapan awak media / KapanLagi® - Budy Santoso


Begitu juga dengan Mak Vera yang memilih jalan terpisah dengan Billy, dirinya juga menghindari kejaran awak media. Memang hingga saat ini pihak keluarga ataupun management belum memberikan keterangan resmi terkait meninggalnya Olga.


Sebelumnya Mak Vera membalas whatsapp (WA) dari awak media terkait jumpa pers yang dinanti. Dalam WA tersebut Mak Vera menyebutkan kalau pihak keluarga belum bisa memberikan keterangan karena masih dalam keadaan berduka.


"‎Untuk saat ini Mak belum bisa, keluarga juga belum bisa. Kita masih berduka," tulis Mak Vera singkat, Minggu, (29/3).


Tak Boleh Jenguk Olga Syahputra di RS, Kartika Putri Nangis

Kecewa Tak Bisa Ikut Tahlilan Olga Syahputra, Fans Ini Nangis

Demi Idola, Pria Lampung Ini ke Rumah Olga Tanpa Uang Sepeser Pun

Penuh Air Mata Haru, Ultah Terakhir Olga di Singapura

Pesan Terakhir Olga Syahputra Untuk Billy, Bikin Hati Terenyuh

(kpl/hen/gtr)






from KapanLagi.com http://ift.tt/1D7qCUo

via Iklan Baris, Info Hiburan, Entertainment
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Gelar Tahlilan Ke-2, Keluarga Olga Belum Mau Beri Keterangan Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio