728x90 AdSpace

Latest News
Monday, March 30, 2015

Pertempuran Seru Shadowgun: Deadzone


Game.KapanLagi.com - Shadowgun: Deadzone

Penilaian tentang game ini :

Gambar : 5/5

Suara : 5/5

Kontrol Game : 4/5

Permainan : 3/5

Tingkat Kesulitan : sukar


Madfinger dikenal sebagai pencipta game berkualitas tinggi seperti Dead Trigger. Shadowgun: Deadzone adalah salah satu maha karya Madfinger yang dibuat dengan Engine Unity. Dengan gambar 3D menakjubkan, game Third Person Shooter multiplayer ini hadir meramaikan dunia game mobile sejak 2012. Game ini telah dikembangkan selama beberapa tahun sehingga bisa dinikmati di berbagai media seperti PC, iOS, Facebook, dan Android.


Shadowgun: Deadzone hadir dalam 2 mode permainan, yaitu Deathmatch dan Zone Control. Mode Deathmatch adalah area pertempuran brutal, semua yang kamu temui di sini adalah musuh. Bertahan hidup di mode ini hampir tidak mungkin karena musuhmu bisa muncul dari mana saja.



Zone Control adalah permainan tim yang membagi 2 kelompok, tim biru dan tim merah. Di mode ini tugasmu adalah menguasai wilayah dengan cara memasang bendera tim di lingkaran hologram. Mode ini memerlukan strategi menyerang dan bertahan dalam waktu bersamaan. Tim yang kompak akan memiliki tingkat kemenangan yang lebih tinggi. Setiap orang harus mengetahui apa yang diperlukan timnya, apakah itu bertahan atau maju merebut wilayah musuh. Pengetahuan tentang arena akan sangat berpengaruh dalam strategi menyerang atau bertahan.


Game freemium ini bisa diunduh secara gratis, tetapi untuk membuat senjata atau upgrade diperlukan uang yang amat sangat luar biasa banyak. Cara paling praktis tentu saja adalah dengan membeli gold yang bisa ditukar dengan uang game. Tetapi kalau kamu tidak mau mengeluarkan uang, maka tidak ada jalan selain bermain sebanyak mungkin.


Setiap kali level-up, kamu akan mendapatkan bonus uang 5000. Setiap hari semua mode permainan memberikan bonus 2x EXP dan uang jika dimainkan pertama kali. Kalau kamu bisa menggabungkan bonus level-up dan bonus harian, maka kamu akan mendapatkan bonus 5000x2



Shadowgun: Deadzone memiliki aneka pilihan senjata yang bisa dibuat di Research. Saat pertama kali bermain kamu akan dibekali dengan senjata Submachineguns bernama Bandit (senjata dengan fire rate tercepat di game ini). Senjata jenis lain yang bisa didapatkan antara lain shotgun, assault riffle, machine guns, sniper rifles, plasma throwers, dan rocket launcher. Selain itu pemain bisa memakai perlengkapan perang seperti granat, ranjau, radar, medikit, ammokit, sentry, dan booster.



Kualitas gambar game ini tidak perlu diragukan lagi. Tekstur gambar 3D sangat jelas dan mampu ditampilkan secara detail. Efek suara sangat jelas dan mampu mendukung serunya permainan. Musik di game ini hanya ada di bagian menu dan bisa menaikkan mood pertempuran.


Sayangnya, game berkualitas ini telah dikotori oleh kehadiran para hacker. Meskipun mereka pernah dibasmi oleh pembuat game, ternyata mereka tetap muncul kembali. Para hacker bebas beraksi karena Madfinger tidak memiliki akses ke file dll yang sering disalahgunakan. Cara terbaik untuk mendapatkan permainan yang bagus adalah dengan menghindari hacker. Kalau kamu bertemu mereka, segera tekan leave dan cari room baru untuk mengulangi pertempuran.



Jika kamu bermain game ini dan menemukan karakter Game.Kapanlagi.com jangan lupa untuk ditambahkan menjadi temanmu. Bagi yang kesulitan bermain di Android atau iOS, bisa mendapatkan versi PC di sini. Terima kasih sudah membaca artikel ini, semoga bermanfaat.


DATA APPS:

Judul: Shadowgun: Deadzone

Harga: GRATIS

Platform: Android, iOS, iPhone, PC

Selengkapnya ...







from game.kapanlagi.com http://ift.tt/1CC1rZP

via Iklan Baris, Info Game Terbaru
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pertempuran Seru Shadowgun: Deadzone Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio