728x90 AdSpace

Latest News
Tuesday, March 31, 2015

Olga Syahputra Sempat Ajak Raffi Ahmad Ikutan Nikah Massal


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sahabat Olga Syahputra, Raffi Ahmad masih berduka atas kehilangan sahabat dekatnya. Sebab, hampir 10 tahun dia bekerjasama dengan Olga.


Raffi pun mengutarakan beberapa mimpi yang dinginkan Olga selama masa hidupnya, seperti keinginan dia ikut nikah massal di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.


"Dia kalau nikah pengen bareng saya. Olga target nikahnya umur 35 paling mentok kata dia. Katanya nikah jangan lama-lama, dia pengen nikah massal aja di GBK biar ramai," cerita Raffi saat ditemui di kediaman orangtua Olga di Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (31/3/2015).


Raffi yang mengenakan pakaian serba hitam dan berkaca mata itu mengaku, banyak sekali pelajaran dan kenangan bersama Olga yang sudah kerja bareng selama 10 tahun.


Dari perjalanan itu, persahabatan mereka pun semakin erat. Tapi saat Raffi menikah dengan Nagita Slavina,Olga tidak bisa hadir karena tengah dirawat di Singapura. Begitu juga ketika Olga berpulang, Raffi tengah berada di Mekkah.


Sebelumnya, artis pemilik nama asli Yoga Syahputra itu menderita sakit Meningitis. Akibat sakitnya itu, pria berusia 32 tahun ini sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta, pada tanggal 24 April 2014.


Setelah beberapa pekan dirawat di RSPI, kondisi Olga tidak kunjung membaik. Akhirnya Olga dipindahkan ke RS Mount Elizabeth, Singapura, hingga saat ini ajal menjemputnya.


Olga pun akhirnya menghembuskan nafas terkahir pada Jumat (27/3/2015) sekitar pukul 17.17 waktu setempat. Jenazah abang kandung Billy Syahputra itu pun di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur setelah Dhuzur, pada Sabtu (28/3/2015).





from Tribunnews.com - Seleb http://ift.tt/1yvolg3

via Iklan Baris, Info Selebritis
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Olga Syahputra Sempat Ajak Raffi Ahmad Ikutan Nikah Massal Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio