728x90 AdSpace

Latest News
Tuesday, March 31, 2015

Raffi Ahmad Ungkap Rencana Olga Syahputra Menikah di Gelora Bung Karno


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Raffi Ahmad tiba di rumah duka Olga Syahputra, jalan Kresna Raya No.4, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (31/3/2015) siang, usai berziarah ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Malaka, Jakarta Timur.


Bersama sang istri, Nagita Slavina, Raffi menemui ayah dan ibu Olga, Nurokhman dan Nurshida. Lebih dari satu jam, Raffi dan Gigi berada di rumah duka. Setelah puas bercengkerama, akhirnya Raffi keluar sekitar pukul 13.15 Wib.


Sebelum meninggalkan rumah duka, Raffi sempat berbagi kisah yang ia ingat bersama sang sahabat. Menurut Raffi, pernah Olga mengajak Raffi nikah bersama -sama di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan.


"Sebenarnya, banyak mimpi kita. Salah satunya, dia bilang, Fi, kalau nikah, bareng, ya Fi. Dia bilang, Fi, kalau nikah dibuat masal saja, Fi, di GBK biar sekalian ramai," kata Raffi menirukan ucapan Olga.


Sayangnya, keinginan Olga untuk menikah itu tak pernah terwujud sampai Olga menutup mata. Padahal, menurut Raffi, ia sudah berusaha untuk menunggu Olga, untuk mewujudkan mimpinya itu.


Melihat kondisi kesehatan Olga tak memungkinkan, akhirnya Raffi memutuskan untuk menikah dengan Nagita lebih dulu. "Kata dia, nikahnya jangan lama-lama ya. Aku bilang iya, gue juga enggak bisa (menunda nikah) lama-lama nih, maksimal umur 35 tahun. Dia bilang ya sudah iya," kata Raffi seraya berkaca-kaca.


Namun, takdir berkata lain. Olga berpulang di usia 32 tahun ketika mimpi indah soal pernikahannya belum terwujud. Raffi berharap, dengan doa yang selalu dipanjatkannya setiap hari, bisa mengantar sang sahabat menuju peristirahatannya yang damai.


“Aku selalu berdoa buat dia dan keluarganya. Alhamdulillah kemarin lancar. Banyak kenangan Olga, kenang yang baiknya saja," kata Raffi.





from Tribunnews.com - Seleb http://ift.tt/1Cs12ro

via Iklan Baris, Info Selebritis
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Raffi Ahmad Ungkap Rencana Olga Syahputra Menikah di Gelora Bung Karno Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio