728x90 AdSpace

Latest News
Monday, March 30, 2015

Judika sampai Marah Beneran saat Adegan Berkelahi di Film Jago Merah 2


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Untuk kedua kalinya, penyanyi bersuara ngerock Judika Nalon Abadi Sihotang (36) mengenakan seragam petugas pemadam kebakaran berwarna biru dan oranye.


Runner-up Indonesian Idol 2 ini berperan sebagai Rojak Panggabean dalam film Si Jago Merah 2: Air & Api. Tentunya tak sulit bagi Judika untuk berakting dengan logat Batak, apalagi sebelumnya dia juga terlibat dalam film Si Jago Merah (2008).


Namun, ada adegan menantang yang harus dilakukan suami model Duma Riris Silalahi ini. Dalam salah satu tugasnya sebagai petugas pemadam kebakaran, Rojak harus berkelahi dengan pegawai yang stres.


Rojak memang tak menggunakan senjata, tetapi harus tetap mengenakan seragam pemadam kebakaran berwarna oranye yang tentu saja berat. Adegan semakin menegangkan dengan latar belakang kobaran api yang besar.


Selain Judika, film ini juga dibintangi Deddy Mahendra Desta, Tarra Budiman, dan Enzy Storia.


"Bagi saya, proses shooting ketika berkelahi saat berusaha memadamkan api paling susah. Shooting sampai pagi untuk mendapatkan gambar dan pose yang paling riil, supaya jatuhnya (badan) tepat. Saya sampai marah beneran karena belum merasa pas," kata Judika seusai press screening film Air & Api, pekan lalu. Film ini diputar di bioskop mulai 26 Maret 2015.


Untungnya, Judika bisa menyeimbangkan kebutuhan antara shooting film dan keluarga. Di sela-sela jadwal shooting yang padat, Judika masih sempat datang ke pembaptisan putri pertamanya, Cleo Deora Boru Sihotang.


"Paginya, pukul 06.30, saya sudah harus berada di gereja karena anak saya baptis," ujar Judika.





from Tribunnews.com - Seleb http://ift.tt/1BVBwHw

via Iklan Baris, Info Selebritis
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Judika sampai Marah Beneran saat Adegan Berkelahi di Film Jago Merah 2 Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio