728x90 AdSpace

Latest News
Tuesday, March 31, 2015

Foto Selfie di Pemakaman Olga, Bertrand Antolin Dihujat

Kapanlagi.com - Kepergian Olga Syahputra masih meninggalkan duka di hati sebagian penggemar beratnya. Tak hanya penggemarnya saja yang merasa kehilangan, beberapa teman dekatnya sesama selebriti juga merasakan hal yang sama. Namun perasaan duka para seleb tersebut justru dipertanyakan beberapa orang penggemarnya.

Beberapa hari lalu, Bertrand Antolin datang di rumah duka. Namun ketika bertemu dengan beberapa rekan sesama artis, Bertrand menyempatkan diri untuk melakukan selfie. Ia lalu mengunggah foto tersebut dalam akun instagramnya pada tanggal 30 Maret.


Postingan tersebut menuai hujatan dari beberapa orang. Mereka menganggap bahwa hal itu tidak sepantasnya dilakukan di rumah duka. Namun sebagian lainnya justru tidak mempermasalahkan hal tersebut dan menyarankan agar kita tak terlalu lama larut dalam kesedihan.


© Bertrand Antolin/instagram© Bertrand Antolin/instagram


Malah ada juga yang mengatakan bahwa kesedihan yang mereka tampakkan dalam layar kaca adalah palsu. Ya, hal semacam ini memang selalu mengundang pro dan kontra. Bahkan tak jarang postingan semacam ini justru menyulut pertengkaran di antara para follower itu sendiri.


Memang dalam foto tersebut, para artis papan atas tersebut tampak sedang tersenyum. Selfie tersebut dilakukan di tengah-tengah para pelayat yang datang di rumah duka. Tapi apa yang sebenarnya mereka rasakan saat itu, tentu saja tak ada yang tahu.


Bertrand memang menuliskan "Selamat pagi teman-teman semua, awalilah harimu dengan secangkir doa dan seulas senyum," dalam caption foto tersebut. Dan beberapa orang menganggap bahwa sebuah senyum dalam suasana duka sangatlah tidak pantas.


Para artis tersebut juga tak memberikan komentar apapun hingga saat ini. Namun alangkah baiknya jika kita tak terburu-buru menyimpulkan berdasar apa yang baru saja kita lihat. OK, guys?


Bertrand - Olga Punya Cita-Cita Yang Belum Tercapai

Kenangan Dengan Olga Bikin Bertrand Nangis

Raffi Ahmad Kenang 10 Tahun Bersama Olga Syahputra

Tak Jera, Farhat Abbas Kini Sindir Olga Nggak Bakal Masuk Surga?

Billy Syahputra: Moga Yoga (Olga) Dilapangkan Kuburnya

Keluarga dan Management Olga Syahputra Akan Bicara di Hari ke-7

(kpl/erc)






from KapanLagi.com http://ift.tt/1EvRC1E

via Iklan Baris, Info Hiburan, Entertainment
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Foto Selfie di Pemakaman Olga, Bertrand Antolin Dihujat Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio