728x90 AdSpace

Latest News
Tuesday, March 31, 2015

Billy Syahputra Terakhir Bicara dengan Olga Saat Masih Dirawat di Jakarta


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Banyak yang bertanya bagaimana keadaan Olga Syaputra selama terbaring lemah di rumah sakit Mount Elisabeth, Singapura.


Sebabnya, selama di sana, Olga Syahputra terisolasi. Tak ada satu pun yang bisa dan diperbolehkan menjenguk keadaannya. Alhasil, banyak orang yang bertanya-tanya, bagaimana keadaan Olga selama di rumah sakit? Karena ada yang bilang Olga dalam keadaan koma selama di sana. Selama di rumah sakit Mount Elisabeth Olga hidup dari bantuan pernapasan.


Benar saja, dikatakan Billy, ia sudah lama tak bisa berbicara dengan Olga. Bahkan, saat terakhir berbincang adalah ketika kakaknya berada di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.


"Jujur yah, terakhir (ngobrol) di Pondok Indah," terang Billy saat ditemui Jl. Kresna Raya No.4 Kav DKI, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (30/3/2015).


Sayangnya saat ditanya lebih lanjut soal penyakit Olga, Billy enggan menjawab saat ini. Ia mengaku masih berduka dengan kepergian Olga.


"Nanti aja dah ah ntar Bang Billy nangis lagi," jawabnya.


Billy menjanjikan akan menggelar jumpa wartawan bersama manajer Olga, yang biasa disapa Mak Vera.


"Ntar kita ngobrolnya, sama manajer Billy biar lebih enak. Nanti pertanyaan kalian pasti dijawab, semua apapun pasti dijawab," kata Billy.





from Tribunnews.com - Seleb http://ift.tt/1xRRSGc

via Iklan Baris, Info Selebritis
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Billy Syahputra Terakhir Bicara dengan Olga Saat Masih Dirawat di Jakarta Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio