728x90 AdSpace

Latest News
Monday, March 30, 2015

Selama Dipenjara, Nikita Mirzani Berbohong pada Anaknya Kalau Lagi di Luar Kota


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTANikita Mirzani (29) akhirnya menghirup udara bebas, Senin (30/3). Ibu dua orang anak itu bebas dari Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur setelah mendekam selama 2 bulan 15 hari.


Wanita yang memiliki sejumlah tato di tubuhnya itu juga tidak sabar untuk bertemu dengan kedua buah hatinya, terlebih Laura Meizani Nasseru Asry. Pasalnya si sulung tidak pernah tahu Nikita mendekam di balik jeruji besi.


"Paling enggak sabar mau ketemu anak aku dua-duanya. Apalagi anak yang pertama, enggak Niki kasih jenguk. Niki suruh manajemen bilang kalau ibunya kerja di luar kota," katanya, Senin (30/3).


Pemain film 'Mama Minta Pulsa' itu kini sudah kepalang rindu dengan kedua anaknya. Ia pun tidak sabar untuk segera bergegas bertemu keduanya.


"Kebetulan kalau yang baby selalu besuk dan selama Niki di sini, dirawat sama neneknya. Udah kangen banget sama mereka tapi mau enggak mau kan harus dijalani (masa tahanannya)," ungkapnya.


Sekadar informasi, setelah bebas pada awal Desember 2012, Nikita mengajukan permohonan kasasi ke Mahkamah Agung. MA telah menolak permohonan kasasi Nikita dan tetap menghukum Nikita lima bulan penjara.


Alhasil Nikita harus menjalani sisa hukuman tiga bulan penjara atau 93 hari atas kasus penganiayaan yang dilakukannya tahun 2012 silam.





from Tribunnews.com - Seleb http://ift.tt/1NtG66p

via Iklan Baris, Info Selebritis
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Selama Dipenjara, Nikita Mirzani Berbohong pada Anaknya Kalau Lagi di Luar Kota Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio