728x90 AdSpace

Latest News
Monday, March 30, 2015

Jackie Chan Jadi Mualaf, Hoax Atau ...

Kapanlagi.com - Mendadak fans dibuat heboh oleh rumor Jackie Chan yang diungkapkan telah menjadi seorang muslim. Tak jelas darimana sumbernya, beberapa media sempat mengusung perihal aktor legendaris ini telah menjadi mualaf.

Sepertinya foto Jackie Chan saat memakai peci lah yang membuat publik beropini jika sang aktor telah menjadi seorang muslim. Namun, sebenarnya foto tersebut diambil saat ayah Jaycee Chan menerima gelar Datuk Malaysia pada Februari lalu.


Jackie dilantik sebagai Datuk Malaysia. credit to ownerJackie dilantik sebagai Datuk Malaysia. credit to owner


Jackie Chan tampak berdiri di samping Menteri Wilayah Persekutuan Malaysia. Bisa jadi, aktor RUSH HOURS itu memang sengaja memakai peci untuk menghormati pemerintah negara yang masyarakatnya kebanyakan muslim ini.


Dari pihak official Jackie Chan sendiri, tak ada pernyataan jika aktor yang baru saja bekerja sama dengan Siwon itu memeluk Islam. Lalu, darimana rumor ini pertama kali muncul?


Sebuah akun Facebook bernama Nor Usman menyebutkan jika Jackie Chan telah menjadi muslim dan menjadi angin segar bagi warga Islam di Filipina. Bahkan disebutkan jika sang aktor telah menjadi juru bicara Uygur. Para netizen pun beberapa percaya, tapi kebanyakan merasa jika kabar yang dibagikan itu hanya hoax semata.


Nor Usman yang menyebarkan berita Jackie Chan menjadi mualaf.Nor Usman yang menyebarkan berita Jackie Chan menjadi mualaf.


Di sisi lain saat Jackie Chan resmi menyandang gelar Datuk Malaysia, publik cukup terkejut. Pasalnya, gelar biasanya diberikan pada orang-orang yang memberikan kontribusi besar pada negara tersebut.


Publik merasa tak ada jasa seleb yang juga produser itu untuk negara Malaysia. Namun diungkapkan sang menteri, jika banyaknya fans Jackie Chan sekaligus bisa mempromosikan negara mereka. Ada-ada aja nih yang bikin hoax.


Baru Punya Anak, Rumah Tangga Barbie Hsu di Ambang Kehancuran?

Liburan Mewah Tanpa Vanness Wu, Arissa Cheo Berantem Lagi?

Cantik Nggak Terkalahkan, 'Kembaran' Fan Bingbing Ternyata...

Pesta Pernikahan Jay Chou - Hannah Makin Mewah di Australia

Bukan Song Jae Rim Lagi, Kim So Eun Siap Move On ke Pria Lain

(kpl/jje)





from KapanLagi.com http://ift.tt/1Nxg3Nz

via Iklan Baris, Info Hiburan, Entertainment
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Jackie Chan Jadi Mualaf, Hoax Atau ... Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio