728x90 AdSpace

Latest News
Monday, March 30, 2015

Endah N Rhesa Luncurkan Mini Album dalam Jumlah Terbatas


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup Duo Endah N Rhesa siap meluncurkan album terbaru. Tidak seperti album sebelumnya, kal ini siap mengeluarkan album dalam jumlah terbatas.


"Kami masih manggung dan siapin album empat kami. Tapi sebelum rilis album keempat, Kita juga akan rilis album terbatas," ucap Endah, saat ditemui usai mengisi acara ulang tahun IRadio ke-14 tahun, di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (30/3/2015).


Album terbatas itu pun di aplikasikan dalam bentuk piringan hitam, CD, dan kaset dalam bahasa Indonesia. Sebab, pada lagu sebelumnya, mereka banyak menggunakan lirik dalam bahasa Inggris.


"Kenapa kita bikin album terbatas, karena konsep tiga album kita kemarin lebih ke trilogi, terus kita juga akan bikin trilogi lagi ke depannya. Jadi, sebelum kita bikin trilogi, kita mau bikin album lainnya yang di bikin terbatas jumlahnya," ungakap Rhesa.


Sementara itu, Rhesa juga menambahkan, jika album tersebut hanya dijual dalam jumlah terbatas misalnya, dalam bentuk CD sebanyak 1000 keping, dan piringan hitam sekitar ratusan keping.


"Jadi album terbatasnya ini semacam mini album gitu. Ada sekitar 8 lagu bahasa Indonesia dan lagu baru yang belum ada di album kita sebelumnya. Persiapannya sudah mencapai sekitar 80 persen lah," tandasnya.





from Tribunnews.com - Seleb http://ift.tt/19nhwqG

via Iklan Baris, Info Selebritis
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Endah N Rhesa Luncurkan Mini Album dalam Jumlah Terbatas Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio