728x90 AdSpace

Latest News
Monday, March 30, 2015

Rumornya Xiaomi Luncurkan Jam Tangan Pintar di Hari Ultahnya Besok


TRIBUNNEWS.COM – Pada tanggal 31 Maret mendatang, Xiaomi akan merayakan ulang tahunnya yang ke-5. Perjalanan 5 tahun Xiaomi dari sebuah vendor kecil menjadi vendor besar seperti saat ini terbilang cepat.


Vendor asal negeri Tiongkok itu terkenal dengan produk-produknya yang punya spesifikasi mumpuni dengan harga jual yang murah.


Untuk merayakan ulang tahunnya itu, Xiaomi berencana untuk memperkenalkan beberapa produk baru pada akhir bulan ini. Salah satu perangkat yang dirumorkan akan diperkenalkan pada acara tersebut adalah smartwatch dari Xiaomi.


Sebelumnya jam tangan pintar dari Xiaomi memang sudah sering diberitakan, kabarnya jam tangan tersebut akan memiliki layar besar dan dilengkapi dengan pulse wave velocity identification untuk mengukur tekanan darah penggunanya. Feature terakhir ini belum dimiliki oleh jam tangan pintar dari vendor lain yang sudah ada di pasaran.


Selain smartwatch, sebuah perangkat kelas menengah dengan nama samaran “Ferrari” kabarnya akan diperkenalkan di event ulang tahun Xiaomi.


Dari data GFXBench terungkap bahwa perangkat ini memiliki layar 4.9 inci Full HD 1920x1080 pixel, prosesor Snapdragon 615 1.6GHz octa-core 64-bit dan GPU Adreno 405. Perangkat ini akan menjalankan versi terbaru dari MIUI yang berbasis Android 5.0.2 Lollipop.


Belum ada informasi lebih detail soal produk apa saja yang akan diluncurkan dan berapa harga produk tersebut. Namun, jika melihat kebiasaan Xiaomi selama ini, tampaknya harga jual produk-produknya akan sangat menarik dan menggiurkan. Nantikan update selanjutnya beberapa hari lagi.





from Tribunnews.com - Techno http://ift.tt/1xsjfWU

via Iklan Baris, Teknologi
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Rumornya Xiaomi Luncurkan Jam Tangan Pintar di Hari Ultahnya Besok Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio