728x90 AdSpace

Latest News
Monday, March 30, 2015

Mau Tahu Apa Jenis Kelamin Calon Bayi Kate Middleton?

Kapanlagi.com - Sebagai salah satu wanita yang paling berpengaruh di Inggris, segala hal tentang Kate Middleton akan mencuri perhatian. Nggak cuma tentang selera fashion, kabar tentang rumah tangganya bersama Pangeran William dan kehamilannya juga tak luput dari sorotan publik dan juga media.

Kini, usia kehamilan Kate telah memasuki bulan ke delapan. Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui apa jenis kelamin bayi yang sedang dikandungnya. Namun, kini kamu nggak perlu penasaran lagi.


Seperti yang dilansir dari Daily Mail, Kate telah menyampaikan pada salah seorang temannya jika calon bayinya berjenis kelamin perempuan. Hal ini diyakini karena selama masa kehamilannya, Kate tak bisa berhenti mengonsumsi makanan manis.


Kate sedang mengandung seorang putri ©fameflynet.comKate sedang mengandung seorang putri ©fameflynet.com


Menurut mitos orang Inggris, setiap ibu hamil yang doyan makanan manis menandakan jika ia sedang mengandung seorang putri. Tak heran jika akhirnya wanita berusia 33 tahun mengira jika George Alexander Louis akan segera punya adik perempuan.


Nggak cuma itu saja, Kate juga menyampaikan pada temannya jika ia akan melahirkan bulan depan. Tentunya ini menjadi kabar gembira yang telah ditunggu-tunggu oleh semua orang.


Pada awal masa kehamilannya, Kate mengalami morning sickness yang parah. Rasa mual yang berlebihan telah membuatnya menjalani perawatan ketat hingga menghilang dari hadapan publik selama berbulan-bulan. Well, sudah nggak sabar dong menanti kelahiran anak kedua Duchess of Cambridge ini? ;)


'Pensiun' Jadi Tentara, Pangeran Harry Kini Pengangguran?

Dilarang Ketemu Cucunya, Pangeran Charles Frustrasi Berat

Mau Tahu Berapa Penghasilan Pippa Middleton Dalam Setahun?

[FOTO] Cantik & Memikat, Ternyata Kate Middleton Sudah Beruban

Kate Middleton Ternyata Sosok Wanita Sempurna, Percaya?

(dai/sry)





from KapanLagi.com http://ift.tt/1Ep7mUb

via Iklan Baris, Info Hiburan, Entertainment
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Mau Tahu Apa Jenis Kelamin Calon Bayi Kate Middleton? Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio