728x90 AdSpace

Latest News
Monday, March 30, 2015

Hummels Siap Tinggalkan Dortmund

Metrotvnews.com, Dortmund: Borussia Dortmund terancam kehilangan sejumlah pemain pilarnya di akhir musim ini. Performa tim yang inkonsisten menjadi pemicunya.

Kapten tim Mats Hummels ialah salah satu pemain yang gencar diisukan bakal hengkang dari Signal Iduna Park pada akhir musim ini. Manchester United menjadi klub yang disebut-sebut berada di baris terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya.


Hummels sendiri tak mengamini apabila dirinya saat ini tengah mempertimbangkan hengkang. Performa Dortmund yang terancam gagal tampil di Liga Champions musim depan, diakuinya menjadi salah satu faktor pendorong dirinya untuk hengkang. Saat ini Dortmund yang sudah tersingkir dari panggung Liga Champions, masih tercecer di posisi 10 klasemen sementar Bundesliga.


"Jujur, saya tengah memikirkan masa depan saya dan mempertimbangkan berbagai hal. Saya bukan tipe orang yang mengatakan kepada publik ingin bertahan, namun diam-diam menjalin komunikasi dengan klub lain," ujar Hummels.


"Semua orang tahu betapa bahagianya saya di Dortmund, tapi saya juga ingin memiliki tim yang kuat. Saya sering berpikir untuk hengkang ke luar negeri suatu hari nanti," tandasnya.


Meski menyatakan siap meninggalkan Dortmund, namun Hummels menegaskan bahwa saat ini dia belum menjalin kontak dengan klub manapun. Ini berarti Manchester United harus bergerak cepat apabila tidak ingin ditelikung klub lain yang juga menyimpan hasrat pada bek internasional Jerman berusia 26 tahun itu. (Goal)

ACF





from METROTVnews.com http://ift.tt/1BDaIvH

via Iklan Baris, Berita Sepakbola
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Hummels Siap Tinggalkan Dortmund Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio