728x90 AdSpace

Latest News
Monday, March 30, 2015

[FOTO] Pakai Dress Ketat, Kylie Jenner Tampil Menggoda

Kapanlagi.com - Nama Kylie Jenner tentunya sudah tak asing lagi di telinga kamu bukan? Yup, gadis cantik inilah yang saat ini sedang jadi bahan sorotan di keluarga Kardashian. Pesonanya yang begitu memikat memang sangat luar biasa.

Usianya memang masih 17 tahun, namun penampilannya benar-benar mampu menyaingi pesona sang kakak, Kim Kardashian . Ditemui dalam beberapa kali kesempatan, Kylie selalu sukses menjadi pusat perhatian dengan selera fashionnya yang super keren.


Baru-baru ini, ia pun mengunggah sebuah foto melalui akun Instagram-nya. Di sanalah ia memamerkan tubuh moleknya dalam balutan dress ketat yang super seksi. Penasaran seperti apa penampilannya?


Penampilan seksi ala Kylie @ http://ift.tt/17Vtm8zPenampilan seksi ala Kylie @ http://ift.tt/17Vtm8z


Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana gaya keren Kylie yang sedang berpose di depan sebuah kolam renang. Aura seksi begitu terpancar dari dalam diri gadis yang berprofesi sebagai seorang model ini.


Kylie mengenakan dress ketat berwarna abu-abu yang simple. Ia pun memadukannya dengan fur coat bernuansa gelap dan juga knee high boots heels yang unik.


Nggak cuma itu saja, ia pun menata rambutnya dengan sentuhan aksen messy yang seksi. Begitu juga dengan make-upnya yang sempurna seperti biasa. Well, menurut kamu bagaimana penampilan Kylie kali ini? Yuk, berbagi pendapat dalam kolom komentar di bawah! ;)


Kylie Jenner Bakal Pose Seksi Untuk Majalah Playboy?

Sosok Pria Ganteng Misterius Kendall Jenner Akhirnya Terungkap

Mau Tahu Bagaimana Penampakan Rumah Baru Kylie Jenner?

[FOTO] Wajah Asli Kylie Jenner Akhirnya Terungkap!

Tyga Ketahuan Pesta Penari Striptis, Putus dengan Kylie Jenner?

(kpl/sry)





from KapanLagi.com http://ift.tt/1G83ztm

via Iklan Baris, Info Hiburan, Entertainment
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: [FOTO] Pakai Dress Ketat, Kylie Jenner Tampil Menggoda Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio