728x90 AdSpace

Latest News
Monday, March 30, 2015

Lebih Lega, Seperti Ini Penampakan Apartemen Baru Shaheer Sheikh

Kapanlagi.com - Akhirnya Shaheer Sheikh memenuhi janjinya untuk menunjukkan sebagian ruangan di apartemen barunya. Pemandangan bagian dalam apartemen yang ia tinggali sejak Januari 2015 lalu itu ia pamerkan di akun Twitternya.

Dari foto yang terlihat di sana, terlihat bahwa ruang tamu di apartemen barunya lebih lega. Bahkan kaki Shaheer bisa dengan leluasa diletakkan di atas meja kayu di hadapannya.


Jarak antara Shaheer dengan televisi di depannya pun terbilang masih cukup jauh. Berbeda dengan apartemen lamanya, yang hanya memiliki ruangan sangat sempit untuk ruang tamu yang juga difungsikan untuk menonton televisi.


Ruang tamu apartemen Shaheer yang baru, lumayan lega. @twitter/shaheer_sRuang tamu apartemen Shaheer yang baru, lumayan lega. @twitter/shaheer_s




Dengan rapi, pemeran Arjuna di serial Mahabharata itu meletakkan koleksi action figure yang ia miliki. Mulai dari wayang Indonesia, hingga superhero dari luar negeri. Semua ia pajang di atas televisi di ruangan itu.

Lewat foto itu, Shaheer menyatakan bahwa ia lebih baik sendirian saja. Entah apakah itu berarti ia lebih suka tinggal sendiri, atau memang masih belum ingin menggandeng kekasih untuk mengakhiri kesendiriannya.


Ini adalah kali kedua Shaheer memamerkan apartemen barunya . Namun sebelumnya hanya terlihat bagian jendela dan balkon mini dari tempat tinggalnya. Kini semua lega, sang bintang ternyata mendapatkan apartemen yang lebih layak daripada sebelumnya.


Shaheer Sheikh Pamer Pemandangan Dari Apartemen Barunya

Shaheer Sheikh Pun Ikut Berduka Atas Meninggalnya Olga Syahputra

Dapat Balasan Dari Mel C, Shaheer Sheikh Mendadak Norak

Suapan Manis Rohit Bhardwaj Buat Shaheer Sheikh, Belepotan Heboh!

Pesta Seru Ulang Tahun Shaheer, Bareng Keluarga di Indonesia

(kpl/phi)





from KapanLagi.com http://ift.tt/1BVABGO

via Iklan Baris, Info Hiburan, Entertainment
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Lebih Lega, Seperti Ini Penampakan Apartemen Baru Shaheer Sheikh Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio