728x90 AdSpace

Latest News
Monday, March 30, 2015

Anjing Liar Sambangi Pemakaman Wanita Pemberi Makan


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Samuel Febriyanto


TRIBUNNEWS.COM, YUCATAN - Binatang tahu cara membalas jasa! Beberapa ekor anjing liar memberikan penghormatan terakhir untuk seorang nenek di acara pemakamannya. Selama hidupnya si nenek biasa memberi mereka makanan.


Margarita Suarez, seorang penyayang binatang yang berasal dari Merida, Yucatan, meninggal dunia pada bulan ini, setelah berjuang melawan penyakit yang menggerogoti tubuh rentanya.


Selama hidupnya ia dikenal karena kebaikannya terhadap semua jenis binatang, dan terbiasa memberikan makan kepada anjing dan kucing liar yang muncul di rumahnya.


Dia biasa membawa sekantong makanan jika ia berada di luar rumah, sehingga ia bisa memberi makan hewan-hewal liar yang ditemuinya di jalan. Seperti dikutip dari Dailymail, Senin (30/3/2015).


Ketika anjing-anjing itu muncul di rumah duka, tempat di mana jenazah Margarita disemayamkan, keluarganya sangat terkejut. Pasalnya pekerja di rumah duka tak membawa anjing-anjing tersebut dan mereka tak pernah melihat anjing-anjin itu sebelumnya.


Menyadari bahwa mereka datang untuk memberikan penghormatan terakhir mereka ke Margarita, pihak rumah duka mengizinkan mereka untuk masuk dan duduk di dekat peti mati wanita berusia lanjut tersebut.


Di hari pemakaman, yaitu 15 Maret 2015, para anjing tersebut berada di belakang mobil yang membawa jenazah Margarita, dan kembali ke rumah duka.


Mereka baru pergi setelah jenazah Margarita sedang dipersiapkan untuk kremasi. "Dalam dukacita, mereka melompat kegirangan, itu sangat indah," ujar putri dari Margarita, Patricia Urrutia.


Dia meyakini anjing-anjing itu berada di sana untuk mengucapkan selamat tinggal kepada seseorang yang sudah begitu baik kepada mereka.





from Tribunnews.com - Internasional http://ift.tt/1aa8JcD

via Iklan Baris, Berita Internasional, Mancanegara
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Anjing Liar Sambangi Pemakaman Wanita Pemberi Makan Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio