728x90 AdSpace

Latest News
Tuesday, March 31, 2015

Pemesanan Galaxy S6 dan S6 Edge Dibuka Mulai 13 April


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Duet ponsel andalan baru Samsung, Galaxy S6 dan S6 Edge, bakal segera memasuki pasaran Indonesia melalui sesi pemesanan yang bakal dimulai pada 13 April mendatang.


Informasi itu diperoleh ketika mengunjungi salah satu gerai Samsung di pusat perbelanjaan Senayan City, Jakarta, hari Selasa (31/3/2015).


"Ya, dua-duanya (Galaxy S6 dan S6 Edge) akan mulai bisa dipesan secara online mulai 13 April," terang seorang petugas toko Samsung sambil menyerahkan sebuah kartu nama berisi informasi pre-order.


Soal harganya sendiri, pihak toko mengaku masih belum bisa mengungkap banderol persis dari kedua perangkat tersebut yang baru akan dijelaskan menjelang dimulainya sesi pemesanan.


"Galaxy S6 kemungkinan akan dijual antara Rp 8-9 juta, sementara Galaxy S6 Edge bisa lebih dari Rp 10 juta," ujar seorang staf toko lainnya.


Yang jelas, Galaxy S6 dan S6 Edge kini sudah dipajang di toko Samsung di Senayan City tersebut, serta bisa dicoba-coba oleh pengunjung.


Informasi yang dihimpum Kompas Tekno menyebutkan bahwa Galaxy S6 dan S6 Edge juga akan segera dipajang di gerai-gerai Samsung di 24 pusat perbelanjaan lain yang tersebar di beberapa kota, termasuk Surabaya, Bandung, dan Bogor.


Galaxy S6 dan S6 Edge sendiri merupakan dua andalan baru Samsung yang sama-sama dipersenjatai aneka komponen terbaru dari Samsung, seperti chip 64-bit Exynos 7420, RAM 3 GB, serta kamera 16 megapixel dengan optical image stabilizer.


Keduanya pertama kali diperkenalkan dalam ajang Mobile World Congress 2015 di Barcelona, awal bulan ini.





from Tribunnews.com - Techno http://ift.tt/1EvvQLA

via Iklan Baris, Teknologi
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pemesanan Galaxy S6 dan S6 Edge Dibuka Mulai 13 April Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio