728x90 AdSpace

Latest News
Monday, March 30, 2015

Afgan Akui Ada yang Tak Terima Jadi Pengganti Anggun Sebagai Juri X Factor


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah sukses menggelar konser tunggalnya di Jakarta beberapa waktu lalu, kini penyanyi Afgan Syahreza siap menjadi juri ajang pencarian bakat, X-Factor. Pada kali ini, Afgan menggantikan posisi penyanyi Anggun C. Sasmi yang pernah menjadi juri X-Factor pada tahun pertama.


Meski baru pertama kalinya menjadi juri profesional di layar televisi dan menggantikan posisi Anggun, tidak membuat Afgan merasa berkecil hati melakukan tugas barunya di industri musik.


"Ada yang kontra saya gantiin Anggun. Mungkin mereka merasa saya belum bisa memenuhi job ini. Saya sih berharap agar ngga disanding-sandingkan dengan Anggun," ucap Afgan, saat ditemui usai mengisi acara ulang tahun IRadio ke-14 tahun, di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (30/3/2015).


Meski begitu, dia mengaku telah mempersiapkan diri untuk menjadi juri ajang pencarian bakat di bidang musik. Mulai dari mental, waktu, hingga pengetahuan tentang musik.


"Mental harus siap, karena jadi mentor ada yang suka dan ngga, ada juga yang anggap belum pantes. Kita juga harus benar-benar investasi waktu, karena kita juga jadi mentor. Image (musisi) yang dibentuk mau seperti apa, penuh tanggung jawab pastinya," kata pelantun ' Bukan Cinta Biasa'.


Afgan pun mengaku akan banyak belajar menjadi juri dari penyanyi Rossa. Sebab, pada X-Factor tahun pertama, Rossa juga menjadi juri bersama Anggun, Ahmad Dhani, dan Anang Hermansyah. Meski pada tahun ini, Anggun dan Anang tidak lagi menjadi juri di acara tersebut.


"Saya sih belajar melihat season X-Factor kemarin. Karena saya sahabat sama Ocha (sapaan Rossa), saya tanya ke dia bagaiman sistemnya. Jalaninnya harus fun, jangan serius. Saya belajar dari Ocha, kata dia 'Kalau perfoam mereka kurang bagus, begini caranya biar mereka ngga sakit hati,'. Jadi banyak belajar banget saya sama Ocha," imbuhnya.





from Tribunnews.com - Seleb http://ift.tt/1F98MQg

via Iklan Baris, Info Selebritis
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Afgan Akui Ada yang Tak Terima Jadi Pengganti Anggun Sebagai Juri X Factor Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio