728x90 AdSpace

Latest News
Monday, March 30, 2015

Zidane Siap Gantikan Ancelotti

Metrotvnews.com, Madrid: Meski karier kepelatihannya baru seumur jagung, Zinedine Zidane tak lantas minder. Legenda hidup Real Madrid itu mengakui siap mengemban tugas melatih Real Madrid.

Zidane yang saat ini berstaus sebagai pelatih Real Madrid Castilla (tim junior Madrid) mengaku tak mungkin menolak apabila presiden klub, Florentino Perez menawarkannya posisi untuk menggantikan Carlo Ancelotti.


Posisi Don Carletto di kursi pelatih Madrid saat ini memang tengah memanas. Performa inkonsisten Madrid sejak awal tahun 2015, hingga membuat mereka terlempar dari puncak klasemen La Liga dan kalah dari Barcelona, memberikan sinyal merah buat Madrid.


Jika di akhir musim Ancelotti gagal mempersembahkan trofi, baik itu La Liga atau Liga Champions, tidak menutup kemungkinan posisinya akan dilengserkan.


"Jika posisi pelatih Madrid ditawarkan kepada saya, saya pastinya akan menerimanya. Tapi, saat ini adalah pelatih yang sudah melakukan pekerjaan dengan sangat baik. Sementara saya masih belajar," ujar Zidane kepada Canal+.


"Apakah saya siap untuk pekerjaan itu (melatih Madrid)? Anda tidak akan pernah siap. Namun, jika pun Anda belum siap, maka Anda juga akan mengatakan iya," ujarnya.


Sejak memutuskan pensiun pada 2006, Zidane langsung menekuni dunia kepelatihan. Namun, hingga kini peraih Ballon d'Or 1998 itu belum juga mendapat kesempatan melatih di klub.


Sebelum menjabat pelatih Real Madrid Castilla, Zidane bertugas sebagai asisten Ancelotti dan sukses menghadirkan gelar juara Liga Champions ke-10 atau La Decima untuk El Real, musim lalu. (Goal)

ACF





from METROTVnews.com http://ift.tt/1MmJtkq

via Iklan Baris, Berita Sepakbola
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Zidane Siap Gantikan Ancelotti Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio