728x90 AdSpace

Latest News
Tuesday, March 31, 2015

Raditya Dika Langsung Teringat Pesan Ayah Kalau Ditawari Pekerjaan


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Penulis novel dan komika Raditya Dika mengatakan, memilih pekerjaan seperti mencari seorang pacar. Misalnya, ketika penulis novel Kambing Jantan itu ditawari menjadi brand ambassador, Radit justru lebih dulu mengajukan syarat sebagai proses awal pendekatan kerja.


"Gue selalu menganggap kerja bareng brand itu kayak nyari pacar. Syaratnya dua, pertama gue suka produknya dan kedua value yang ditawarkan pas dengan katakteristik gue," tutur Raditya dalam wawancara seusai konferensi pers peluncuran produk minuman susu fermentasi, di Airman Lounge, Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Selasa (31/3/2015).


"Jadi, kalau gue menempel dengan brand yang ini artinya kami berbagi satu sama lain, 'Ya udah kita jalan bareng'. Gue enggak pernah ambil brand yang enggak pas value-nya sama gue," imbuhnya.


Penulis novel yang kerap menggunakan nama hewan untuk judul novelnya ini juga menambahkan pesan ayahnya yang selalu ia jadikan tolok ukur ketika menerima tawaran pekerjaan.


"Kalau gue selalu percaya apa yang ayah gue bilang, 'Never do it for money'. 'Lakukan yang kamu suka, jangan lakukan buat uang semata'. Kalau gue terima tawaran ini ya emang karena suka dengan produk ini dan ada value atau pesan yang pas yang ditawarkan produk ini," tutur Radit.





from Tribunnews.com - Seleb http://ift.tt/1CGWbnG

via Iklan Baris, Info Selebritis
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Raditya Dika Langsung Teringat Pesan Ayah Kalau Ditawari Pekerjaan Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio