728x90 AdSpace

Latest News
Monday, March 30, 2015

Setahun Berlalu, Andre Taulany - Sule Akan Punya Rumah Baru

Kapanlagi.com - Program INI TALKSHOW NET TV baru saja merayakan ulang tahun pertamanya pada (29/3) di Teater Tanah Airku Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Acara yang dipandu Sule dan Andre Taulany dan ini benar-benar sukses menarik perhatian masyarakat dengan jargon-jargonnya yang lucu. Para penonton yang hadir dalam HUT pertama ini pun tidak hanya dari Jakarta saja tapi ada juga dari Bandung dan Tasikmalaya.

Selain Sule dan Andre , semua cast acara ini pun tak mau ketinggalan meramaikan suasana. Sebut saja kehadiran Pak H. Bolot, Yujeng, Haruka JKT 48 dan Parto. Acara makin meriah dengan hadirnya bintang tamu Dude Harlino, Shireen Sungkar, Eko Patrio, band Gigi dan artis-artis lain.


Andre Taulany @foto: © http://ift.tt/1aBr4ss E RosAndre Taulany @foto: © http://ift.tt/1aBr4ss E Ros


Para pemain INI TALKSHOW pun sangat senang sekaligus bangga dengan antusiasnya para penonton. Mereka pun berharap bisa memberikan inovasi baru ke depannya untuk para fans mereka, FBI (Fans Berat Ini Talkshow).


"Sangat bangga dan terharu karena apresiasi penonton yang sangat besar. Nggak menyangka acaranya bisa sebesar ini di usia yang baru 1 tahun. Penonton juga sudah hafal dengan treatment dari INI TALKSHOW seperti jargon-jargonnya. Mudah-mudahan ke depannya semakin banyak penggemar, sehingga berdampak ke NET TV juga agar bisa menjadi televisi nomor satu," ujar Andrea Taulany yang ditemui usai acara.


"Ya kita nggak mau jadi follower. Posisi Yujeng yang sangat kontribusi mewakili penonton kini juga sudah mulai diikuti (acara lain). Kita bersyukur banyak dilihat dan diperhatikan. Segmen di Ini Talkshow juga lengkap semuanya ada, Mama Yurike buat ibu-ibu, Maya buat para laki-laki dan Haruka untuk anak mudanya," kata Sule.


Sule @foto: © http://ift.tt/1aBr4ss E RosSule @foto: © http://ift.tt/1aBr4ss E Ros


Bocorannya setelah HUT Pertama, INI TALKSHOW akan tampil dengan nuansa baru. Selain ada penambahan satu karakter baru lagi yang masih dirahasiakan, set rumahnya pun akan berubah.


"Pada dasarnya konsep rumah saat ini memang belum desain panggung yang terbaik. Tapi kami sudah mempersiapkan set yang lebih besar dengan tampilan wajah baru. Rumah barunya INI TALKSHOW, paling baru rilis April," tambah Kepala Produksi INI TALKSHOW, Edo Wicaksono.


'INI TALKSHOW' Bakal Tambah 2 Anggota Baru, Siapa Saja?

Nge-Host Dadakan, Vidi Aldiano Ketagihan Jadi Presenter

Para Bintang OVJ Reuni Lewat Single 'Atitnya Tuh Di Sini'

Andre Taulany: Demo Kenaikan BBM Itu Wajar, Asal Tak Anarkis

Garap Video Klip 'Atitnya Tuh di Sini,' Sule cs Jadi Mafia Melow

(kpl/rhm/abl)






from KapanLagi.com http://ift.tt/1ETOPdw

via Iklan Baris, Info Hiburan, Entertainment
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Setahun Berlalu, Andre Taulany - Sule Akan Punya Rumah Baru Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio