728x90 AdSpace

Latest News
Tuesday, March 31, 2015

Buktikan Telah Berubah, Ini Yang Dilakukan Oleh Justin Bieber

Kapanlagi.com - Justin Bieber nampaknya nggak nyaman dengan cap bad boy yang disematkan pada dirinya. Hal itu dibuktikan melalui sebuah permintaan maaf yang dibuatnya beberapa waktu lalu. Mantan kekasih Selena Gomez ini pun juga berencana merilis sebuah karya terbaru yang merupakan bukti bahwa dirinya telah berubah.

Penyanyi asal Kanada itu kini tengah mempersiapkan sebuah album baru. Album ini akan dirasa sangat spesial untuk dirinya dan para Beliebers karena akan didominasi oleh lagu buatan Justin Bieber sendiri.


Lebih dari itu, Justin Bieber ingin menunjukkan refleksi dirinya melalui album baru yang sedang dia persiapkan ini. Hal itu terungkap dalam sebuah sesi interview seperti yang dilansir oleh Usatoday.com.


Justin Bieber @foto: © Splashnews.comJustin Bieber @foto: © Splashnews.com


"Seluruh arah (hidup) sudah berubah. Apa yang kamu pikirkan setiap waktu adalah apa yang kamu tulis, dan sekarang aku berpikir tentang hal yang lebih positif. hal itu benar-benar mengubah musik saya," ujar pelantun Baby tersebut.


"AKu kehilangan harapan untuk beberapa saat. Aku berada di sebuah tempat gelap, tetapi semua ini (album) baru adalah tentang keluar dari hal tersebut. Album ini tentang seseorang yang mengetahui bahwa ada sinar matahari di sisi lain," tambahnya.


Entah apa yang dipersiapkan oleh Justin Bieber untuk album terbarunya ini. Musik atau bahkan tanggal rilis dari karyanya masih belum dibocorkan sedikitpun. Akankah album ini memang benar sebuah tanda bahwa dia telah 'dewasa'?


Ulala! Ariana Grande - Justin Bieber Ketahuan Sedang Bermesraan

Pria Ini Muncul Dari Dasar Panggung Saat Konser Ariana Grande

Pesta Bareng Model-Model Cantik, Leonardo DiCaprio Depak Rihanna?

Berjemur Pakai Bikini, Kendall Jenner Dipeluk Intim Justin Bieber

[FOTO] Selfie Berbikini, Selena Gomez Pamer Belahan Dada

(kpl/au/abl)





from KapanLagi.com http://ift.tt/1IhD2sj

via Iklan Baris, Info Hiburan, Entertainment
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Buktikan Telah Berubah, Ini Yang Dilakukan Oleh Justin Bieber Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio