728x90 AdSpace

Latest News
Tuesday, March 31, 2015

Olga Syahputra Sempat Pamit ke Raffi Ahmad Lewat Mimpi


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Raffi Ahmad merupakam sahabat yang tidak hadir saat proses pemakaman sahabatnya Olga Syahputra.


Pasalnya, Raffi Ahmad sedang menunaikan ibadah umrah. Begitu mendengar sang sahabat tiada, Raffi buru-buru kembali ke Tanah Air.


Raffi menyempatkan diri berziarah ke makam Olga di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Selasa (31/3/2015). Usai berziarah, Raffi pun segera menyambagi kediaman orangtua Olga.


"Seminggu sebelum meninggal, aku dimimpiin oleh almarhum. Saat itu di acara live, badan Olga tegap, besar berisi, rambut panjang. Di mimpi aku ngga lihat mimpi sakit. Dia bilang, 'Fi, nitip-nitip ya.' Aku bilang, 'Beres.' Ada kru bilang mau live, siap. Dia bilang, 'Aku di sini aja, aku nitip saja.' Aku sedih," kenang Raffi, di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (31/3/2015).


Raffi pun tidak menyangka, jika mimpi tersebut merupakan salam perpisahan dari Olga. Kini, yang bisa dilakukan Raffi hanya mendoakan Olga agar mendapat tempat mulia di sisi Ilahi.


"Saya dan Olga 10 tahun enggak pisah pekerjaan. Sehari dua kali ketemu. Saya enggak bisa ngomong apa-apa. Semoga yang terbaik. Jasanya banyak saya dapatkan," tutur Raffi sedih.





from Tribunnews.com - Seleb http://ift.tt/1GIiAmb

via Iklan Baris, Info Selebritis
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Olga Syahputra Sempat Pamit ke Raffi Ahmad Lewat Mimpi Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio