728x90 AdSpace

Latest News
Tuesday, March 31, 2015

Tanggapi Farhat, Edric Tjandra: Nggak Usah Dengerin Orang Gila

Kapanlagi.com - Nama Farhat Abbas menjadi perbincangan panas akhir-akhir ini. Komentar pedasnya tentang kematian Olga Syahputra memancing respon luar biasa dari para netizen. Bahkan, tagar #RIPFarhatAbbas sempat menjadi trending topic selama beberapa waktu.

Tak cuma para netizen saja yang terpancing untuk memberikan komentar tentang kelakuan mantan suami Nia Daniati tersebut. Kalangan artis pun tak mau ketinggalan untuk menyampaikan pendapat mereka.


Edric Tjandra menjadi salah satu artis yang mengecam kelakuan Farhat Abbas itu. Artis yang juga seorang presenter itu bahkan menganggap Farhat adalah orang gila.


Edric Tjandra @foto: © KapanLagi.com/Budy SantosoEdric Tjandra @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso


"Kita yang waras nggak usah dengerin orang gila. Kalau mau tenar karena kesusahan orang nanti biar Tuhan yang balas. Kita sebagai manusia hanya bisa memaafkan," ujar Edric di kediaman keluarga Olga di Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (31/3).


Bagi Edric, mendoakan alm. Olga Syahputra jauh lebih baik daripada menanggapi ocehan Farhat Abbas. Menurutnya, komentar itu hanya sebuah angin lalu yang sama sekali tak penting.


"Kita tidak pernah mau memproseskan sesuatu. Apa lagi ini nggak penting. Yang penting kita mendoakan Olga. Karena doa masyarakat lebih penting dari pada ngurusin kicauan-kicauan nggak penting," tandasnya.


Pulang Umrah Lebih Awal, Raffi Ahmad Langsung ke Makam Olga

Billy Syahputra: Moga Yoga (Olga) Dilapangkan Kuburnya

Keluarga dan Management Olga Syahputra Akan Bicara di Hari ke-7

Manager Olga Syahputra Kasih Senyum ke Farhat Abbas

Sule Mimpi Diajak Main Oleh Olga Syahputra

(kpl/hen/abl)






from KapanLagi.com http://ift.tt/1xSbABx

via Iklan Baris, Info Hiburan, Entertainment
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Tanggapi Farhat, Edric Tjandra: Nggak Usah Dengerin Orang Gila Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio