728x90 AdSpace

Latest News
Monday, March 30, 2015

OLX Gelar BioskopKlasik Sambut Hari Film Nasional


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- OLX Indonesia bekerjasama dengan Masyarakat Film Indonesia dan juga KPFIJ (Komunitas Pecinta Film Indonesia Jadul) mengadakan acara #BioskopKlasik menyambut Hari Film Nasional. Acara ini adalah bentuk apresiasi OLX kepada para pecinta dan penggemar film Indonesia untuk lebih menghargai karya film dalam negeri.


“Kualitas film lama kita tidak perlu dipertanyakan lagi, walaupun teknologi yang digunakan tidak secanggih saat ini. Kami sangat menghargai karya anak bangsa dan ingin mengajak semua komunitas dan pecinta film untuk berkumpul bersama di acara #BioskopKlasik,” ujar Alif Priyono CMO OLX Indonesia.


Acara ini sendiri merupakan rangkaian acara Filartc 2015 (Film and Art Celebration) yang digelar selama tiga hari berturut-turut di Taman Ismail Marzuki Jakarta, acara yang dimulai pada Jumat 27, 2015. Di pagelaran tersebut, bukan hanya film saja yang ditayangkan tiap hari, tapi ada juga pertunjukan music, tarian, pencarian bakat dan juga permainan seru.


OLX yang dikenal dengan iklan baris online mengajak masyarakat ikut mendukung perfilman Indonesia, dengan mendukung acara #BioskopKlasik bisa menumbuhkan kesadaran masyarakat terhadap film produksi dalam negeri.


“Kami berharap bahwa dengan adanya acara seperti ini bisa membuat masyarakat kita semakin mencintai karya dalam negeri dan juga dapat menumbuhkan bibit baru dalam perfilman. Kami mendukung acara ini dan juga mendukung komunitas untuk terus berkembang, tidak hanya komunitas pecinta film, tapi komunitas lainnya di Indonesia,” tambah Alif.





from Tribunnews.com - Seleb http://ift.tt/1F8TB9u

via Iklan Baris, Info Selebritis
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: OLX Gelar BioskopKlasik Sambut Hari Film Nasional Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio