728x90 AdSpace

Latest News
Thursday, March 26, 2015

Selvi Kitty Tertarik Belajar Muay Thai


TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Tampil lembut, gemulai, dan cantik, ternyata tidak ada yang menyangka bahwa biduan dangdut Selvi Kitty pernah mengikuti pelatihan beladiri muay thai. Ditemui Harian Super Ball usai mengisi acara musik di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, beberapa waktu lalu, dara kelahiran Tasikmalaya, Jawa Barat, itu sedikit bercerita tentang kegiatan muay thai yang pernah dijalaninya.


"Aku lihat kok muay thai lagi banyak penggemarnya. Aku ini sebenarnya bukan penyuka olahraga keras, seperti beladiri. Tapi, ternyata dari ajakan teman aku perhatikan banyak cewek yang ikutan. Lama-lama aku tertarik, terus mulai ikutan," jelas Selvi.


Berlatih muay thai antara 1-2 dua kali dalam sepekan diakui selvi dirinya mengalami banyak perubahan. Secara fisik, sudah pasti gadis cantik itu merasakan tubuhnya lebih nyaman dan rileks saat bergerak.


Ia merasa menjadi jauh lebh bugar dan otot-oto tubuhnya terasa lebih kencang. Sisi lainnya, Selvi mengaku beruntung karena punya kemampuan untuk bertahan maupun menyerang saat ada bahaya.


"Aku menilai ini (muay thai) bisa untuk self defence atau jaga diri dan badan bisa bugar juga. Karena ada banyak gerakan fisik, mulai dari pukulan, tendangan, putar badan, dan senam," ujar Selvi.





from Tribunnews.com - Seleb http://ift.tt/1Iy9ck7

via Iklan Baris, Info Selebritis
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 comments:

Item Reviewed: Selvi Kitty Tertarik Belajar Muay Thai Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio