728x90 AdSpace

Latest News
Thursday, April 16, 2015

15 Menit usai bunuh Deudeuh, Prio mandi lalu pulang naik taksi

Priyo Santoso nekat membunuh Deudeuh karena sakit hati dihina oleh janda anak satu itu saat sedang bercinta. Dia berdalih, sebenarnya tak ada niatan untuk membunuh Deudeuh alias Tata alias Empi.



Tapi karena terlanjur emosi, Priyo langsung menarik leher Deudeuh dengan tangan kanan dari posisi belakang korban. "Saya emosi kesal," kata Priyo di Polda Metro Jaya, Kamis (16/4).



Setelah memastikan korban tak bernyawa, 15 menit kemudian Prio membersihkan diri. Sekitar pukul 20.15 WIB dirinya meninggalkan lokasi setelah mengunci kamar Deudeuh dari luar. Selanjutnya, Priyo menggunakan taksi ke Stasiun Tebet.



Seperti diketahui, pembunuh Deudeuh Alfisahrin, Prio Santoso mengaku bertemu korban untuk kedua kali karena kencan pertama tidak puas. Oleh karena itu, Prio penasaran dan ingin berhubungan badan lagi dengan Deudeuh alais Tata alias Empi.



"Pas kejadian saya kedua kalinya ke tempat dia. Saya masih penasaran sama dia," ujar Prio saat diwawancarai di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kamis (16/4).



Prio menjelaskan bahwa pada saat kedatangannya pertama kali pada pertengahan bulan Maret lalu, Deudeuh tidak memberikan pelayanan yang baik. Menurut Prio, Deudeuh terkesan jutek.



"Permainan pertama dia jutek. Main pertama disuruh 'keluar' cepat. Eh pas saya datang yang kedua kali malah tambah parah. Saya dihina. Emosi saya," ujarnya.



Karena emosi, dirinya kemudian mencekik korban. "Pertama main sebentar, kemarin datang lagi karena belum puas. Pas main dia maki-maki saya. Saya yang emosi akhirnya pegang leher dia. Eh dia teriak, jadi saya panik. Jadi saya berfikiran untuk membunuh," ucapnya.


Baca juga:

Besok, polisi dikerahkan cari kunci kos Deudeuh di Stasiun Tebet

Deudeuh hina Prio saat bercinta: Lu bau, hitam, dekil dan hidup lagi

Begini cara Prio keluar kamar kos usai bunuh Deudeuh

Pembunuh Deudeuh: Pas pertama hubungan intim disuruh 'keluar' cepat

Karyawan hingga waria jadi penghuni rumah kos bersama Deudeuh

Ini jurus Komjen Badrodin tindak prostitusi online seperti Deudeuh

Kasus kematian Deudeuh, Kabareskrim janji berantas prostitusi online




from Merdeka.com http://ift.tt/1azHhUV

via Iklan Baris, Berita Terbaru
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: 15 Menit usai bunuh Deudeuh, Prio mandi lalu pulang naik taksi Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio