728x90 AdSpace

Latest News
Thursday, April 16, 2015

Alat Bukti Seks Ternyata Sudah Dikenal Sejak Ratusan Tahun Silam, Ini Buktiknya


TRIBUNNEWS.COM, WARSAWA - Para arkeolog Polandia menemukan sebuah alat bantu seks berusia 300 tahun di sebuah toilet kuno di kota Gdanks, Polandia.


Mainan seks berbentuk penis berukuran sekitar 20 centimeter ditemukan saat para arkeolog melakukan penggalian di sebuah sekolah kuno di kota pelabuhan yang terletak di wilayah utara Polandia tersebut.


"Mainan seks itu ditemukan di jamban dan berasal dari paruh kedua abad ke-18," kata seorang juru bicara Kantor Perlindungan Monumen Regional di Gdanks.


"Benda itu cukup besar dan tebal, terbuat dari kulit dan berisi bulu serta memiliki bagian yang terbuat dari kayu yang kondisinya sangat baik. Seseorang dulu mungkin menjatuhkannya secara tak sengaja ke dalam toilet," tambah juru bicara itu.


Kini mainan seks berusia 300 tahun itu sudah dibawa untuk diteliti dan mendapatkan perawatan lebih lanjut.


Mainan seks berbentuk penis atau dildo sudah banyak ditemukan sepanjang sejarah manusia.


Selain menemukan mainan seks kuno itu, para arkeolog juga menemukan sejumlah pedang kuno yang memunculkan dugaan tempat itu dulunya adalah sebuah sekolah untuk mencetak para ahli pedang.





from Tribunnews.com http://ift.tt/1J6o4FY

via Iklan Baris, Berita Internasional, Mancanegara
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Alat Bukti Seks Ternyata Sudah Dikenal Sejak Ratusan Tahun Silam, Ini Buktiknya Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio