728x90 AdSpace

Latest News
Friday, April 10, 2015

Kenali Raisa dan Kisah Hidupnya Lebih Dekat, Siap Terpukau?

Kapanlagi.com - Raisa kini sudah menjadi salah satu idola di Indonesia. Sosoknya yang menawan baik dalam penampilan maupun karirnya membuat setiap orang merasakan kekaguman yang berbeda bila menatap dirinya.

Namun, sudah tahukah kamu bagaimana pelantun LDR tersebut meraih sukses hingga dikenal seperti sekarang ini? Pastinya banyak kisah inspiratif yang akan sangat baik bila dibagikan dengan orang lain.


Semua harapan itu kini bukanlah sebuah impian belaka. Raisa kini akan berbagi kisah hidupnya melalui sebuah karya terbaru. Karya itu adalah CAHAYA CANTIK RAISA.


Cahaya Cantik Raisa @foto: Windy SuciptoCahaya Cantik Raisa @foto: Windy Sucipto


CAHAYA CANTIK RAISA adalah sebuah film televisi yang akan menceritakan kisah Raisa dengan manis. Perjuangannya dalam meniti karir hingga pesan-pesan positif akan menjadi daya tarik dari film ini.


Semua kisah itu akan disajikan khusus untuk semua penikmat film tanah air pada tanggal 23 April 2015 ini. Dirilis di salah satu stasiun televisi ternama, RCTI, CAHAYA CANTIK RAISA akan menjadi sebuah tontonan berkualitas dan yang pasti menghibur.


Jadi, CAHAYA CANTIK RAISA rasanya akan terlalu sayang untuk dilewatkan begitu saja. Pastinya kamu nggak bakalan rela kan untuk melewatkan kisah inspiratif Raisa yang khusus dibagikan dalam film televisi ini.


Ingin Tunjukkan Potensi Diri? 'CAHAYA CANTIK RAISA' Jawabannya

Raisa Ternyata Juga Pernah Krisis Percaya Diri!

'Cahaya Cantik Raisa' dan Kisah Inspiratifnya Spesial Buat Kamu

Tiru Gaya Fashion si Cantik Raisa, Yuk!

Si Cantik Ini Merinding Gara-gara Konser!

(kpl/abl)






from KapanLagi.com http://ift.tt/1DrepK7

via Iklan Baris, Info Hiburan, Entertainment
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kenali Raisa dan Kisah Hidupnya Lebih Dekat, Siap Terpukau? Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio